14 APR 2024 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 118 DILIHAT

Kenalan Dengan eSpring Baru

Sudah tak sabar menunggu eSpring™ baru? Akhirnya kamu bisa nyobain eSpring™ baru, yang pastinya dari teknologi dan penampilannya lebih disempurnakan. Mau tahu apa saja?

1, UV-C LED technology

The New eSpring™ menggunakan teknologi UV-C LED dan e3 Carbon Filter, teknologi yang canggih untuk mengolah air. Teknologi ini menjamin air yang dihasilkan berkualitas, aman, dan segar di setiap teguknya.

2. Air minum terasa enak dan segar

The New eSpring™ menyajikan air yang bersih dan rasanya enak berkat kekuatan gabungan dari filter karbon e3 dan teknologi LED UV-C yang efektif mengurangi 170+ kontaminan termasuk mikroplastik, PFOA/PFOS, dan cemaran farmasi, serta   mempertahankan mineral baik dalam air seperti kalsium dan magnesium.

  • 99,9999% membunuh bakteri.
  • 99,99% membunuh virus.
  • 99,9% membunuh cyst.

3. Hemat, ramah lingkungan, & berkelanjutan

LED UV-C dirancang untuk bertahan hingga 10 tahun, sehingga tidak ada pembuangan lampu UV tahunan. Dengan penggunaan rata-rata tahunan, filter karbon e3 mampu mengolah hingga 5.000 L air setiap tahun, setara dengan 10.000 botol air plastik sekali pakai berukuran 500 ml.

   

4. Desain stylish

The New eSpring™ memiliki ukuran 16% lebih kecil dan dirancang agar pas menempel di dinding atau backsplash. Dilengkapi dengan tampilan unit yang disempurnakan yang menunjukkan masa pakai filter, status LED UV-C, dan konektivitas, secara sederhana dan intuitif.

5. Mudah dipantau

The New eSpring™ terhubung dengan Amway Healthy Home sehingga memudahkan memantau masa pakai filter dan statistik penggunaan, memesan filter, mengunduh video petunjuk dan manual produk, mendaftarkan perangkat Amway, dan banyak lagi.