29 AUG 2024 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 71 DILIHAT

Langkah Mudah Cek Kualitas Air di Rumah

Cara mudah untuk memastikan kualitas air di rumah kita aman adalah
dengan menggunakan panca indera kita.

1. Lihat

Coba ambil air di gelas, lalu lihat kejernihannya. Air yang bersih biasanya jernih, bening, dan tidak keruh.

2. Cium

Gunakan indera penciuman. Dekatkan hidung ke gelas tadi untuk mencium/mengendus aromanya. Adakah bau khas yang tak sedap atau tidak berbau sama sekali. Air yang bersih biasanya tidak berbau.

 

3. Rasakan

Langkah terakhir adalah merasakannya. Cicipi sedikit air di gelas. Apa yang terasa di lidah? Rasa air yang segar atau sesuatu rasa yang lain. Air yang bersih biasanya tidak bercita rasa (manis/asin/pahit), hanya segar saja.

Pertimbangkan sistem penjernih air

Air sudah bersih tapi apakah yakin sudah bebas kontaminan? Nah, untuk mengecek hal ini tidak bisa menggunakan indera kita. Jika ingin pasti, gunakan penjernih air yang berkualitas seperti The New eSpringTM Water Treatment System.

Mengapa memilih The New eSpringTM Water Treatment System?

  • Meningkatkan kualitas air
    Tak hanya meningkatkan rasa, bau dan kualitas air minum sehari-hari saja, namun secara efektif mengurangi lebih dari 140 kontaminan berbahaya dan mempertahankan mineral bermanfaat seperti kalsium dan magnesium dengan filter karbonnya.
  • The New eSpring™ menyajikan air yang bersih dan rasanya enak berkat kekuatan gabungan dari filter karbon e3 dan teknologi LED UV-C yang efektif mengurangi 170+ kontaminan termasuk mikroplastik, PFOA/PFOS, dan cemaran farmasi, serta mempertahankan mineral baik dalam air seperti kalsium dan magnesium.
    • 99,9999% membunuh bakteri.
    • 99,99% membunuh virus
    • 99,9% membunuh cyst

  • The New eSpring™ menggunakan teknologi UV-C LED dan e3 Carbon Filter, teknologi yang canggih untuk mengolah air. Teknologi ini menjamin air yang dihasilkan berkualitas, aman, dan segar di setiap teguknya. 3 lapisan filtrasi catridge The New eSpring™:
    • Pre-filter, menangkap partikel besar seperti sedimen, endapan, besi, dan kotoran lainnya.
    • Defense Guard, meningkatkan kejernihan air dan menangkap partikel halus seperti mikroplastik, asbestos, dan cyst.
    • Carbon block, ecara efektif menghilangkan 170+ kontaminan berukuran hingga 0.2 mikron (300-500x lebih kecil dari rambut manusia.

Sumber:

https://www.amwayconnections.com/healthy-living/how-do-i-know-if-water-is-safe/