04 AUG 2024 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 102 DILIHAT

Air Putih Segar & Enak Dengan Cara Ini

Malas minum air putih karena tidak ada rasanya? Untungnya, dengan menambahkan
ini air minummu jadi terasa lebih segar, enak, dan tetap sehat.

  1. Irisan buah segar
    Infused water atau air putih yang ditambahi dengan potongan buah seperti jeruk lemon atau jeruk nipis adalah perasa alami yang praktis. Kamu juga bisa menyimpannya di kulkas untuk memberi sensasi dingin yang menyegarkan.

  2. Mix dengan sayuran
    Irisan sayuran juga bisa ditambahkan ke air putihmu, lho. Pilih sayuran kaya air seperti mentimun atau zukini. Kamu juga bisa memadukan dengan buah-buahan untuk menyeimbangkan rasa gurih dan sedikit manis.

  3. Herbal
    Herbal segar seperti setangkai thyme, lavender, rosemary, mint, atau basil bisa  meningkatkan faktor “wow” dalam airmu, lho. Berkreasilah dengan menciptakan campuran herba, buah-buahan, dan/atau sayuran khasmu sendiri.

  4. Es balok
    Suka air es? Buat es balok dengan isian irisan lemon, jeruk nipis, atau buah-buahan, lalu tambahkan ke dalam air minummu. Selain rasanya lebih segar, warna-warninya bikin air minummu jadi cantik.  

  5. Gunakan The New eSpringTM
    Penyaring air yang bagus seperti The New eSpringTM selain memfilter polutan di air juga bisa meningkatkan rasa karena tidak menghilangkan mineral penting dalam air yang dibutuhkan tubuh. Air minumyang dihasilkan pun terasa bersih, segar, dan enak. The New eSpringTM  bekerja dengan 3 tahap filtrasi yang efektif mengurangi lebih dari 170 kontaminan berbahaya termasuk mikroplastik. The New eSpringTM  dilengkapi dengan UV-C LED pertama di dunia yang mampu membunuh 99,9999% bakteri, 99,99% virus, dan 99,9% cyst di dalam air. Selain itu The New eSpringTM  juga ramah lingkungan. Jadi, pastikan kamu dan keluargamu minum air minum yang sehat dengan The New eSpringTM .