21 OCT 2024 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA

Ini Sebabnya Harus Menggunakan Penjernih Udara

Kualitas udara dalam ruangan yang buruk dapat memengaruhi kesehatan. Itu sebabnya penting banget menggunakan penjernih udara. Berikut ini kondisi lainnya yang menjadi alasan wajib menggunakan penjernih udara.

  1. Memastikan udara bersih di rumah
    Kualitas udara yang buruk bisa menyebabkan sakit kepala karena pengap, atau kulit kering dan gatal. Coba gunakan AtmosphereTM Sky untuk menjernihkan udara di rumahmu. AtmosphereTM Sky membantu memastikan udara dalam ruangan di rumah bersih dan sehat karena mampu menyaring 99,9% partikel di udara hingga ukuran 0.0024 mikron.

  2. Menghilangkan bau tak sedap
    Bau tak sedap dapat berasal dari ruang bawah tanah yang pengap, saluran air yang bermasalah, bahkan kegiatan memasak. AtmosphereTM Sky membantu menghilangkan bau tersebut sehingga rumah dapat terbebas dari bau tak sedap!

  3. Anggota keluarga alergi
    Kualitas udara yang buruk karena debu atau jamur bisa memicu kambuhnya alergi atau asma. Kehadiran AtmosphereTM Sky sangat membantu untuk mencegah alergi kambuh karena AtmosphereTM Sky memiliki 3 tahap filtrasi untuk menyaring lebih dari 300 kontaminan udara secara efektif dan mampu menyaring 99,9% partikel di udara hingga ukuran 0.0024 mikron.

  4. Agar tidur nyenyak
    Kualitas udara yang buruk bisa mengganggu pernapasan saat tidur sehingga sering terbangun beberapa kali dalam semalam.  AtmosphereTM Mini bisa mencegahnya karena menghasilkan udara bersih dan sehat sehingga kamu bisa tertidur pulas dan bangun dengan perasaan lebih segar keesokan harinya.   

  5. Mempermanis interior rumah 
    Desain AtmosphereTM Sky yang simple dan elegan bisa menambah nilai plus pada interior rumahmu. Begitu juga di mobil, pasang AtmosphereTM Drive untuk mempermanis kabin mobilmu.