24 DEC 2020 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 3159 DILIHAT 29 BAGIKAN

4 Alasan Harus Memiliki eSpring

Kini air bersih yang sehat makin sulit didapatkan. Berbagai alat yang bisa menjernihkan air pun banyak dirancang. Namun, hanya penjernih air eSpring yang memberikan jaminan air bersih yang berkualitas tinggi. 

Tak percaya? Ini alasannya: 

  1. Penjernih air eSpringTM adalah gabungan terbaik antara harga, kinerja, dan kemudahan penggunaan. Jika Anda bandingkan dengan produk merek lain, Anda tidak akan mendapatkan kombinasi ketiganya. Bisa saja produk lain lebih murah, namun kualitasnya tidak sehebat eSpringTM. Atau justru Anda membayar lebih mahal untuk produk setaranya.
  2. Telah disertifikasi oleh NSF karena kemampuannya mengurangi bahan-bahan pengkontaminasi yang lebih baik dibanding sistem penyaring karbon dan perawatan ultraviolet (UV) lain di dunia. Sistem eSpring™ mengurangi lebih dari 140 bahan pencemar yang berpotensi mengganggu kesehatan, sementara sinar UV-nya mampu menghancurkan lebih dari 99.99% bakteri dan virus penyebab penyakit.
  3. Memiliki teknologi yang inovatif, yaitu eCoupled™ wireless power yang telah dipatenkan. Teknologi ini menyalurkan listrik melalui udara, air dan komponen plastik tanpa kontak listrik. Serta dilengkapi indikator-indikator canggih yang memudahkan dalam perawatannya.
  4. Ramah lingkungan karena tidak menggunakan botol air plastik yang mahal dan menimbulkan masalah lingkungan besar. Dengan menggunakan eSpringTM maka Anda membantu menghilangkan limbah dan biaya air kemasan. Satu eSpring™ Filter membersihkan setara dengan 10.000 botol air *.

* Rata-rata lamanya filter harus diganti tergantung pada penggunaan dan kualitas air