14 DEC 2020 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 2507 DILIHAT 10 BAGIKAN

Kenali Noda Hitam Kulit Anda

Ternyata, beda tipe noda di wajah, beda juga cara penanganannya. Seperti bintik-bintik hitam akibat proses penuaan tentu berbeda dengan bintik gelap akibat sinar UV. Masalah kulit akibat proses penuaan hanya bisa diminalkan penampakannya, sedangkan untuk masalah lainnya bisa diatasi dengan penggunaan produk perawatan kulit yang tepat.

Si bintik hitam yang mengganggu

Secara visual, tentu bintik berwarna gelap di wajah sangat mengganggu penampilan. Mungkin Anda bisa menutupinya dengan mengaplikasikan foundation atau concealer, namun tak bisa menyelesaikan masalah. Cara terbaik adalah dengan mengenyahkan si bintik hitam dari wajah Anda.

Spot atau bintik hitam lazim dialami Anda yang tidak menggunakan perlindungan saat terpapar matahari. Biasanya bentuknya bundar berwarna gelap (coklat/hitam). Untuk mengatasinya Anda bisa mengaplikasikan Artistry Ideal RadianceTM Spot Essence Concentrate dua kali sehari.

Star Lily Blend, keistimewaan Ideal Radiance yang baru

Rangkaian perawatan kulit Artistry Ideal RadianceTM memang dikhususkan untuk mengatasi semua masalah kulit, seperti warna kulit tidak merata, spot, dan bintik hitam. Selain itu juga membuat kulit kembali terang dan bercahaya.

Kini formula Ideal Radiance makin disempurnakan dengan khasiat Star Lily Blend yang mampu mencerahkan kulit, dan diperkuat oleh English Daisy, dan Evening Primrose, sebagai bahan efektif untuk membantu memperbaiki tampilan pigmentasi. Kekuatan mencerahkan warna kulit cerah yang terinspirasi oleh alam ini mampu mengatasi noda hitam dan warna kulit yang tidak merata.

Ideal Radiance yang baru menggunakan AA2G Skin Brightening Technology, yang merupakan bentuk stabil dari Vitamin C yang dikombinasikan dengan glukosa sebagai pencerah kulit yang kuat. Paduan kerja keduanya terbukti secara klinis mengurangi munculnya pigmentasi, sekaligus mencerahkan dan meratakan warna kulit.

Setelah kulit wajah Anda bebas dari bintik hitam, jangan lupa selalu mengaplikasikan Artistry Ideal Radiance™ UV Protect SPF 50 + PA ketika beraktivitas di luar ruangan.