30 JUN 2024 KECANTIKAN & PERAWATAN 1 MENIT DIBACA 112 DILIHAT

Tips Menjaga Kelembutan Kulit Baby

Di awal kehidupannya, kulit bayi belum berkembang secara sempurna dan rentan terhadap lingkungan sekitar. Penting untuk memberikan perlindungan dari luar yang menjaga kelembapan kulit bayi.

Jangan Terlalu Lama Memandikan Bayi

Jika terlalu lama memandikan bayi, maka produksi minyak alami kulitnya akan menghilang dan kulit menjadi kering. Cukup mandikan bayi selama 15 menit dan gunakan sabun khusus bayi tanpa pewarna dan tanpa pewangi.

Cuci Semua Baju Baru Bayi

Selalu cuci baju bayi sebelum pertama kali digunakan untuk menghilangkan faktor iritasi yang mungkin terbawa dari pabrik atau toko baju.

Hindari Pemicu Iritasi

Gunakan produk khusus bayi, misalnya detergent baju khusus bayi.

Berikan G&H™ Baby Lotion Setelah Mandi

Setelah mandi dan mengeringkan badan bayi, jangan lupa oleskan lotion khusus bayi, untuk menjaga kelembapan dan kelembutan kulit bayi. Gunakan lotion yang sudah teruji secara dermatologi, lulus uji alergi dan tanpa pewarna serta pewangi buatan.

G&H™ Baby Lotion menjaga kulit bayi tetap lembap dan lembut. Triple Barrier Protection yang menjaga kelembapan kulit bayi hingga 24 jam. Formulanya ringan, lembut, tidak lengket, dan cepat meresap di kulit dan mudah diaplikasikan di kulit. Lotion ini tanpa pewarna dan pewangi buatan sehingga aman untuk kulit bayi.

Lembut untuk digunakan setiap hari pada bayi mulai usia 0 tahun