18 OCT 2021 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 893 DILIHAT

Sensasi Perawatan Wajah a la Profesional

Mengecilkan pori dengan laser atau perawatan oksigen mungkin terdengar biasa. Bagaimana kalau itu bisa dilakukan di rumah, tanpa perlu ahli profesional? Ternyata bisa!

Tingkatkan sirkulasi darah dengan oksigen

Menjaga sirkulasi darah lancar tak hanya agar otot bekerja dengan baik, tetapi juga merupakan aspek penting untuk memiliki kulit yang sehat. Sirkulasi darah yang buruk bahkan dapat menyebabkan penuaan dini pada kulit, yang pada akhirnya menyebabkan kulit berjerawat dan warna kulit tidak merata. Tak heran, perawatan oksigen untuk wajah pun marak dicari.

Tenang saja, tanpa perlu ke ahlinya, kini kamu bisa merasakan sensasi perawatan oksigen di rumah dengan ArtistryTM Intensive Skincare Boosting Infusion.

  • Merupakan produk yang mengandung Smart Oxygenating Complex** yang dapat membantu meningkatkan penyerapan produk perawatan kulit Artistry favorit hingga 4 kali*.
  • Merevitalisasi kulit dengan membantu menetralkan polutan di atas permukaan kulit dan meningkatkan kemampuan kulit mempertahankan dan menggunakan oksigen secara efektif untuk memungkinkan kulit bernapas.

Merawat pori tanpa laser

Perawatan laser seringkali digunakan sebagai jalan pintas agar tampilan kulit terlihat sempurna. Padahal banyak hal yang perlu diperhatikan sebelum dan setelah menjalankan perawatannya. Namun, kamu tak perlu pusing dengan semua itu, karena kamu bisa melakukan perawatan a la laser menggunakan ArtistryTM Intensive Skincare Advanced Skin Refinisher.

  • Menggunakan teknologi “Smart Pore Eraser” yang intensif membantu menghaluskan kulit sebanding dengan perawatan laser fraksional profesional, dengan cara menyapu permukaan kulit kusam hingga membuat pori-pori yang tampak mengencang.
  • Kulit tampak secara dramatis lebih lembut, lebih halus, dan lebih bertekstur rata dari penggunaan pertama.

*Hasil tes in-vitro