05 OCT 2021 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 1071 DILIHAT

Kulit Glowing Berkat Antioksidan

Dampak radikal bebas

Kulit kering, kurang lembap, muncul kerutan, warna kulit tidak merata, kulit jadi tipis, dan flek hitam hanyalah beberapa dampak dari radikal bebas. Agar kulit kembali sehat, radikal bebas harus dilawan dengan anti-oksidan yaitu senyawa yang dapat memperlambat, mencegah atau menangkal reaksi radikal bebas.

Makanan kaya antioksidan

  • Acerola Cherry
    Dianggap buah “super” karena kandungan asam askorbat yang sangat tinggi bersama dengan fitonutrien lain seperti asam fenolik, flavonoid, antosianin, dan karotenoid.
  • Green tea
    Teh hijau kaya polifenol, yaitu senyawa alami yang memiliki manfaat kesehatan, seperti mengurangi peradangan dan membantu melawan kanker. Teh hijau juga mengandung katekin yang disebut Epigallocatechin-3-Gallate (EGCG), yang merupakan antioksidan alami yang membantu mencegah kerusakan sel dan memberikan manfaat kesehatan lainnya.
  • Pomegranate
    Delima adalah antioksidan yang kuat karena sarat flavonoid, antosianin, asam punicic, ellagitannin, alkaloid, fruktosa, sukrosa, glukosa, asam organik sederhana, dan komponen lainnya serta memiliki sifat antiaterogenik, antihipertensi, dan antiinflamasi.
  • Spinach
    Bayam merupakan sumber lutein dan zeaxanthin, dua antioksidan yang dapat membantu meningkatkan kesehatan mata dan melindunginya dari kerusakan sinar UV dan panjang gelombang cahaya berbahaya lainnya.
  • Black currant
    Black currant mengandung antosianin yang dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Selain itu juga kaya asam lemak Omega-6 yang disebut asam gamma-linoleat.


ArtistryTM Vita Collagen Capsule

Tahukah kamu, semua kandungan antioksidan itu ada pada ArtistryTM Vita Collagen Capsule! Yuk, segera tingkatkan perawatan kulit wajahmu menggunakan ArtistryTM Vita Collagen Capsule, yang kaya anti-oksidan dan membantu meningkatkan kolagen karena:

  • Merupakan kolagen yang sangat terkonsentrasi, dalam satu kapsul terkandung 70,6% kolagen.
  • Mengandung Fermentia Cica yang telah melalui proses pematangan alami yang unik di lingkungan yang optimal untuk meningkatkan khasiatnya dan terbukti memberikan kemanjuran berlipat ganda yakni 2x membantu meningkatkan skin barrier dan 8X peningkatan kelembapan kulit.

Tips:

Agar hasilnya maksimal, gunakan bersama Artistry Signature SelectTM Personalized Serum & ArtistryTM Intensive Skincare Vitamin C + HA Treatment.

Caranya: campur 1 kapsul ArtistryTM Intensive Skincare Vita Collagen Capsule dengan 3 pump ArtistryTM Intensive Skincare Vitamin C + HA Treatment, lalu aplikasikan.