04 OCT 2021 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 803 DILIHAT

Rahasia Kulit Sehat Snapskin

Sudah mencoba Snapskin belum? Nah, kalau belum, sebaiknya kamu kenalan dulu dengan C3 Protector, bahan utama yang bikin Snapskin istimewa.

Apa itu C3 Protector

C3 Protector merupakan kombinasi chia seed, calendula, dan jeju camellia sebagai anti-oksidan yang membantu melembapkan kulit secara efektif dan melindungi kulit dari bahaya PM2.5, serta membantu melembapkan kulit secara efektif.

3 bahan utama C3 Protector

  1. Jeju camelia
    -  
    Mengandung omega-9 sebagai bahan anti-oksidan yang sekaligus dapat melembapkan & menutrisi kulit.
    -  Kaya asam oleat sebagai pelembap kulit yang baik.
    -  Minyak jeju camelia juga dapat membantu membuat kulit terasa halus, lembut dan tidak berminyak, mengurangi kerutan dan garis halus, menghilangkan riasan, serta menghilangkan bekas luka.
  2. Calendula
    -  
    Mengandung karotenoid dan flavonoid yang terbukti membantu mengencangkan kulit melalui hidrasi dan mencegah peradangan.
    -  Memiliki manfaat anti-mikroba yang berguna untuk mengatasi masalah ruam, bahkan jerawat.
    -  Membantu kulit tetap terhidrasi, menutrisi,dan membantu mendukung fungsi pelindung kulit sehingga mampu menahan air dan tetap terhidrasi. 
  3. Chia Seed
    -  
    Mengandung protein, zinc, dan beberapa jenis mineral baik yang bermanfaat untuk mencerahkan rona kulit secara alami.
    -  Asam lemak omega-3 yang terdapat pada biji chia dapat membantu memudarkan noda bekas jerawat yang mengganggu di kulit wajah dan bermanfaat dalam meredakan peradangan pada kulit.

Selain C3 Protector, Snapskin juga:

  • Terbukti secara klinis Anti-Pollution Effectiveness Test, merupakan uji efektivitas anti-polusi, terbukti 3x lebih efektif menghilangkan partikel PM2.5 dari kulit wajah.
  • 24hr moisture lock test, terbukti mampu mengunci kelembapan kulit hingga 24 jam.
  • Dilengkapi dengan sistem anti polusi, micro bead, dan SPF 50+ PA ++++ untuk memberikan perlindungan anti polusi yang efektif hingga PM2.5.
  • Mengandung Vitamin B3 untuk kulit tampak lebih cerah dan tekstur kulit yang lembut tetap terjaga, AHA -BHA- PHA untuk membantu agar kulit terasa lebih halus dan pori-pori mengecil, bentoine dan witch hazel untuk hidrasi maksimal.
  • Dirumuskan di korea, menggunakan teknologi terbaru untuk memastikan konsistensi kualitas produk dari waktu ke waktu.

Nah, setelah tahu rahasia dibalik kulit sehat Snapskin, kamu pasti penasaran ingin mencoba, kan? Yuk, rasakan sendiri perubahan kulitmu dengan Snapskin!