18 SEP 2021 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 96 DILIHAT

Masalah Kulit Remajamu

Kenali masalah apa saja yang biasa dialami kulit remaja di usia belasan hingga 20-an, yuk.

Jerawat

Biasanya disebabkan karena lalai membersihkan kulit sebelum tidur, sering terpapar radikal bebas, serta kebiasaan menyentuh atau memencet jerawat yang dapat meninggalkan bekas bernoda.

Kulit kusam

Biasanya disebabkan oleh kurang minum, sering makan junk food, kulit kurang nutrisi (vitamin dan mineral), serta tidak rutin melakukan eksfoliasi untuk menghilangkan sel kulit mati.

Noda hitam dan hiperpigmentasi

Penyebab utamanya biasanya karena tidak menggunakan tabir surya selama beraktivitas di luar ruangan. Akibatnya produksi melanin meningkat dan menyebabkan munculnya hiperpigmentasi.

Kulit kering

Kulit terlihat kering, kehilangan kelembapan dan hidrasi ini biasanya disebabkan karena kurangnya n rutinitas perawatan kulit dasar, pengelupasan dan penggunaan scrub berlebihan.

Pori-pori besar

Pori-pori besar cenderug membuat kulit berminyak dan mudah berjerawat, selain itu disebabkan juga oleh paparan sinar matahari.

Solusi? Rawat dengan yang produk yang mengerti kamu

Coba deh rangkaian produk Snapskin yang mengerti banget pentingnya merawat kulit dan melindungi dari paparan radikal bebas. Snapskin memiliki banyak keunggulan di antaranya:

  • Halal, formula alami dan diperkaya C3 Protector, yaitu ekstrak alami dari jeju camelia, chia seed dan calendula yang telah disertifikasi halal oleh MUI.
  • Terbukti secara klinis Anti-Pollution Effectiveness Test, merupakan uji efektivitas anti-polusi, terbukti 3x lebih efektif menghilangkan partikel PM2.5 dari kulit wajah.
  • 24hr moisture lock test, terbukti mampu mengunci kelembapan kulit hingga 24 jam.
  • Dilengkapi dengan sistem anti polusi, micro bead, dan SPF 50+ PA ++++ untuk memberikan perlindungan anti polusi yang efektif hingga PM2.5.
  • Mengandung Vitamin B3 untuk kulit tampak lebih cerah dan tekstur kulit yang lembut tetap terjaga, AHA -BHA- PHA untuk membantu agar kulit terasa lebih halus dan pori-pori mengecil, bentoine dan witch hazel untuk hidrasi maksimal.
  • Dirumuskan di korea, menggunakan teknologi terbaru untuk memastikan konsistensi kualitas produk dari waktu ke waktu.