27 SEP 2021 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 76 DILIHAT

Kulit Lebih Sehat dan Muda dengan Kaviar

Kaviar tak hanya mewah dijadikan olesan atau menambah nilai estetika penyajian makanan. Kaviar ternyata kaya nutrisi, bahkan bagus untuk memudakan kulit.

Manfaat kaviar untuk kulit

Rutinitas perawatan yang kurang maksimal bisa menyebabkan kerusakan ekstraseluler berupa penumpukan sel kulit. Ketika jumlah kerusakan ekstraseluler meningkat, maka kulit akan terlihat kendur, kehilangan elastisitas, dan tidak dapat berfungsi secara efisien. Nah, ternyata formula Red Caviar Complex yang terkandung di dalam produk Artistry Youth Xtend™ Ultra mampu “membebaskan jalur” agar bahan-bahan utama bekerja lebih efisien, menjadikan kulit tampak lebih kencang, warna kulit tampak lebih cerah, dan kulit berfungsi muda kembali.

Cara kerja Formula Red Caviar Complex

  • Micro Cleanse, membantu membangun kembali dan menguatkan struktur mikro permukaan kulit sehingga kulit lebih kencang.
  • Rebuilding, membantu menyamarkan penampakan kerusakan yang terakumulasi selama bertahun-tahun, sehingga kulit tampak bercahaya dan merona.

Rangkaian Artistry Youth Xtend™ Ultra

Dari hasil uji coba yang sudah dilakukan, terbukti dalam sekali 94% wanita yang telah menggunakan rangkaian Artistry Youth Xtend™ Ultra merasakan kulit wajah yang terasa lebih lembut dan dalam 8 minggu 97% dari mereka merasa kulit terlihat lebih muda. Ingin mencoba? Berikut rangkaian produk Artistry Youth Xtend™ Ultra:

  • Lifting Cream, krim yang dapat menyehatkan dan melembapkan kulit. Menjadikan kulit Anda lebih lembut, bercahaya, dan merona.
  • Lifting Eye Serum Concentrate, serum untuk memanjakan dan memberikan tampilan area mata yang halus, lebih cerah dan lebih kencang, sekaligus menenangkan dan melembapkan kulit. Hasil mulai terlihat hanya dengan 1 kali pemakaian!