14 DEC 2020 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 2531 DILIHAT 12 BAGIKAN

Yang Alami Untuk Sehat & Cantik

Tak hanya untuk menjaga kesehatan tubuh saja, produk Nutrilite ternyata juga bisa menjaga kecantikan. Bahan-bahannya yang alami mampu membuat tampilan kulit lembut, lembap, dan kenyal. Berikut di antaranya:

NUTRILITE™ Wheat Germ E

Suplemen untuk melindungi kesehatan kulit akibat kerusakan lingkungan. NUTRILITE™ Wheat Germ E memberikan manfaat vitamin E dari minyak biji gandum yang baik bagi kesehatan.

Vitamin E yang merupakan antioksidan yang berperan penting untuk melindungi dari kerusakan sel yang disebabkan oleh radikal bebas. Salah satu sumber terkaya vitamin E adalah minyak biji gandum.

NUTRILITE™ Double X

Melengkapi kebutuhan vitamin dan mineral harian Anda. Tak hanya memenuhi kebutuhan nutrisi saja, efeknya bisa membuat Anda aktif dan kulit pun sehat.

Mengandung kombinasi 12 vitamin dan 9 mineral untuk melengkapi kebutuhan nutrisi harian dan menunjang aktivitas sepanjang hari, serta diperkaya 17 konsentrat tumbuhan sebanyak lebih dari 830 mg sebagai antioksidan yang diambil dari sumber tanaman organik terbaik.

NUTRILITE™ Bio C Plus 1 day release

Suplemen untuk menangkal polusi dan pencemaran lingkungan.

Sebagai antioksidan, Vitamin C baik untuk menangkal polusi dan pencemaran lingkungan, sekaligus membantu mengembalikan vitalitas setelah beraktivitas. NUTRILITE™ Bio C Plus 1 day release diperkaya dengan Vitamin C dari acerola cherry dan multiflavoniod citrus sebagai fitonutrisi yang dibutuhkan tubuh.

NUTRILITE™ Primrose Plus

Untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan rasa percaya diri Anda.

Kombinasi herbal dalam produk NUTRILITE™ Primrose Plus mengandung gamma linolenic acid (GLA) yang berasal dari minyak bunga evening primrose dan borage ditambah chasteberry, jahe serta dong quai yang bermanfaat menjaga kesehatan wanita dan membantu mengatasi masalah yang terjadi selama siklus menstruasi dan masa menopause.