23 SEP 2021 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 1448 DILIHAT 13 BAGIKAN

Perawatan Anti-Aging Mewah di Rumah

Lupakan perawatan kulit berbiaya mahal di klinik kecantikan, karena kini kamu bisa merasakan perawatan tak kalah mewah cukup di rumah saja!

Sinkronkan kembali bioritme masa muda kulit

Tahukah kamu, ternyata kulit usia muda memiliki sinkronisasi bioritme yang memberi energi dan meremajakan penampilannya. Seiring bertambahnya usia, ritme ini tidak selaras. Ilmuwan ArtistryTM menemukan ARTISTRY Supreme LX™ dengan ekstrak botani yang langka dan teknologi yang dipatenkan, yang membantu menyinkronkan kembali bioritme masa muda kulit dan mampu menggantikan beberapa produk perawatan kulit antipenuaan sekaligus!

Ekstrak botani eksklusif

ARTISTRY Supreme LX™ merupakan produk perawatan anti-aging yang mewah, yang bisa menjadikan kulit tampak jauh lebih muda, cukup di rumah saja, berkat formula ekstrak botani yang eksklusif dan sudah dipatenkan yaitu:

1.  Gardenia Grandiflora Stem Cell Extracts, yang membantu menyinkronkan bioritme alami kulit dan mendorong kemampuan alami kulit sehingga kulit tampak muda kembali.

2.  Cell Effect

  • 24 Karat Gold*, mendorong transfer elektron antara emas dan ion logam yang ditemukan secara alami di kulit untuk membantu pergantian sel kulit dan mengurangi tampilan garis halus di wajah.
  • Rhodiola Complex, membantu memperbarui kemampuan kulit untuk meningkatkan energi dan bioritme alami kulit.
  • Cardiolipin, membantu kemampuan kulit memproduksi energi dan meningkatkan kekuatan alami sel kulit untuk melawan tanda-tanda penuaan.
  • Spinach Leaf Extract dari Nutrilite**, menambah energi pada kulit untuk mendorong kemampuan alaminya.
  • Green Acerola Cherry Extract dari Nutrilite**, antioksidan yang tinggi, membantu meremajakan kulit.
  • L-Carnosine**, meningkatkan antioksidan alami kulit


Coba rangkaian ARTISTRY Supreme LX™

  • ARTISTRY Supreme LX™ Regenerating Cream
    Krim wajah antipenuaan berteknologi maju yang menawarkan revitalisasi mewah untuk kulit hingga tampak jauh lebih muda.
  • · ARTISTRY Supreme LX™ Regenerating Eye Cream
    Krim yang kaya emolien, melembutkan dan memberi manfaat antipenuaan secara menyeluruh pada area mata. Dapatkan tampilan lebih muda dan mata yang lebih bersinar.

* Bahan baru

** Sudah dipatenkan