07 OCT 2021 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 1562 DILIHAT

Hidrasi, Kunci Kulit Sehat

Kulit kering dan kusam? Mungkin karena kurang terhidrasi dengan baik. Air minum tak cukup, rawat dengan produk yang bisa menghidrasi kulit seperti rangkaian produk Artistry Hydra-V™.

“Mengisi ulang” kulit

Semua kulit dapat mengalami dehidrasi, bahkan kulit berminyak sekali pun. Artistry Hydra-V™ dirancang untuk "mengisi ulang" kulit dengan memberikan hidrasi sepanjang hari sambil memulihkan ketahanannya, sehingga memperlambat tanda-tanda penuaan. Artistry Hydra-V™ memberikan hidrasi seimbang 24 jam untuk semua jenis kulit.

2 langkah Artistry Hydra-V™ untuk menjaga hidrasi kulit

  1. Refresh
    Artistry Hydra-V™ mengembalikan kesegaran kulit melalui kemurnian air dari Norwegian Fjord yang berusia lebih dari 10 ribu tahun membantu memberikan hidrasi hingga ke lapisan terdalam kulit.mengembalikan kesegaran
  2. Revitalize
    Artistry Hydra-V™ mengunci kelembapan, dengan kandungan Liposome yang melembapkan dan hawaiian acai berfungsi memperkuat lapisan kulit agar kelembapan bertahan lebih lama

Rangkaian Artistry Hydra-V™

  • Fresh Foaming Cleanser
    Gel berbusa lembut yang secara efektif menghilangkan kotoran, sisa minyak dan makeup. Kulit menjadi bersih, rileks, segar, dan tampak sehat.
  • Fresh Softening Lotion
    Toner bebas alkohol yang mengangkat sisa-sisa kotoran dan makeup secara menyeluruh, menjadikannya terasa halus dan lembut.
  • Refreshing Gel (Normal-Oily)
    Pelembap dengan sensasi dingin seketika. Dengan cepat menyerap kelebihan minyak, sehingga kulit terasa halus dan segar sepanjang hari.
  • Nourishing Gel Cream (Normal-Dry)
    Krim berbentuk gel, yang memiliki tektur creamy namun ringan, memberikan hidrasi segar begitu menyentuh kulit.
  • Refreshing Eye Gel Cream
    Krim mata yang melembapkan dan mengurangi tampilan lingkaran hitam di bawah mata. Formulanya tidak berminyak, menyerap dengan cepat, yang membuat area mata lebih terhidrasi dan segar.