13 DEC 2020 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 127 DILIHAT

Bukan Foundation Biasa

Salah satu senjata andalan untuk membuat wajah terlihat flawless adalah pemakaian foundation (alas bedak) yang tepat. Selain untuk meratakan warna kulit wajah, foundation juga efektif menutupi kekurangan di wajah seperti bekas jerawat atau flek, serta membuat tekstur wajah lebih halus dan bercahaya.

Namun, seringkali yang terjadi adalah salah memilih foundation. Alih-alih wajah terlihat cemerlang, justru seperti memakai topeng dan begitu berkeringat malah luntur. Makanya, jangan sembarangan memilih foundation.

Formula perlindungan Blue Light

Sekarang Anda tak perlu bingung memilih foundation yang berkualitas dan memberi hasil yang maksimal. Artistry Signature ColorTM Cushion Foundation adalah jawaban tepat untuk mengatasi kesulitan Anda memilih foundation.

Artistry Signature ColorTM Cushion Foundation tak hanya menjalankan fungsinya sebagai foundation, yaitu memberi memberi tampilan halus, natural, dan bercahaya,

namun juga mampu melindungi kulit wajah. Foundation ini dilengkapi dengan formula perlindungan dari sinar Blue Light matahari atau perangkat elektronik dan sumber cahaya seperti lampu bohlam dan LED.

Berikut ini 3 langkah kerja Artistry Signature ColorTM Cushion Foundation:

- Melembapkan

Norwegian Fjord Water, dikemas dalam sistem pengiriman liposom, yang mampu menghidrasi kulit, membuat kulit tampak lebih lembut dan kenyal.

- Menyempurnakan

ArtistryTM PerF3ctTM Technology, berupa amino acid yang eksklusif menjadikan kulit tampak halus, natural, dan bercahaya.

- Melindungi

Blue Light dan SPF 50+ PA+++, yang melindungi wajah dari berbagai penyebab kerusakan kulit.

Aplikasikan dengan benar

Pengaplikasian yang benar penting untuk mendapatkan hasil maksimal. Pastikan tangan bersih ketika ingin mengaplikasikan foundation.

  1. Oleskan pelembap secara merata pada wajah yang telah dibersihkan terlebih dulu.
  2. Gunakan spons untuk hasil maksimal karena mampu menutup pori-pori besar.
  3. Aplikasikan foundation menggunakan spons hanya pada titik yang diperlukan, terutama yang warnanya kurang merata, seperti dahi, tulang hidung, kiri dan kanan cuping hidung, hingga daerah dagu.
  4. Sapukan bedak tipis untuk menyempurnakan penampilan Anda.