17 OCT 2024 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA

Ya Serum, Ya Foundie, Praktis!

Yuk, tingkatkan makeup-mu dengan menggunakan serum foundation.

Selain praktis kulit ternutrisi dan hasilnya flawless seketika!

Apa itu serum foundation?

Serum foundation merupakan campuran antara alas bedak dan serum. Selain meningkatkan fungsi alas bedak, juga menutrisi dan memperbaiki kondisi kulit karena mengandung konsentrasi bahan perawatan kulit yang lebih tinggi seperti antioksidan, vitamin, dan bahan pelembap.  

Mengapa harus menggunakan serum foundation?

  1. Daya tutup alami dan ringan
    Serum foundation memberikan daya cover yang lebih alami dan ringan dibandingkan dengan foundation biasa yang berat dan menggumpal. Artistry Future GlowTM Serum Foundation berupa foundation cair yang memberikan coverage sheer ke medium, tahan hingga 10 jam dengan hasil akhir glowing yang natural. Pilih warna Artistry Future GlowTM Serum Foundation beige kalau warna kulitmu medium, dan ivory jika cerah.

  2. Teksturnya ringan dan melembapkan
    Serum fondation memiliki tekstur yang ringan seperti serum sehingga mudah dibaurkan, mulus, dan terasa ringan. Artistry Future GlowTM Serum Foundation diperkaya dengan bahan aktif  Hyaluronic Acid yang memberikan kelembapan pada wajah dan SPF 35 PA++ yang melindungi dari paparan UV-A dan UV-B.

  3. Manfaat anti-penuaan

Artistry Future GlowTM Serum Foundation tidak hanya menutupi warna kulit yang tidak merata, tapi juga membantu memperbaiki tektur kulit dari tanda-tanda penuaan dini. Artistry Future GlowTM Serum Foundation dengan kandungan Phtyo-L Complex yang ekslusif, memiliki manfaat antioksidan dan membantu mengurangi tanda-tanda penuaan dini, seperti keriput, garis-garis halus, kulit kusam, dan warna kulit yang tidak merata.Artistry Future GlowTM Serum Foundation  cocok untuk semua jenis kulit, lulus uji alergi, non-comedogenic dan sudah teruji secara dermatologi. Selain itu Artistry Future GlowTM Serum Foundation super aman karena tidak mengandung pewangi buatan, menerapkan Clean Beauty (hanya menggunakan bahan-bahan yang dinyatakan aman dan efektif); dengan formula vegan dan sudah terdaftar di The Vegan Society.