18 MAR 2024 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 118 DILIHAT

3 Jurus Tampil “Manglingi” di Hari Raya

Tak harus jadi pengantin biar tampil “manglingi”. Berikan kejutan pada keluarga dan kerabat saat Lebaran dengan penampilan baru yang memukau!

  1. Turunkan berat badan
    Memiliki tubuh dengan berat ideal bukan hanya penting untuk kesehatan saja, melainkan juga untuk penampilan. Kamu butuh diet yang cepat terlihat hasilnya, namun tetap sehat. Gabung aja dengan NutriliteTM FastFit. Mengapa? NutriliteTM FastFit tak hanya menurunkan berat badan dalam 21 hari saja, namun juga membantu memperbaiki metabolisme lemak dan menguatkan otot. Hasilnya, diet tubuh ramping, kencang, segar, tidak yo-yo, dan pola makan lebih sehat!

  2. Rawat wajah lebih intensif
    Saatnya kamu lebih peduli pada kesehatan kulitmu. Asalkan kulitmu sudah sehat maka lebih gampang mengaplikasikan makeup. Mulai rawat kulitmu dengan rajin membersihkan wajah, aplikasikan toner, serum, pelembap, dan jangan lupa tabir surya.

  3. Kunci makeup flawless: foundation yang bagus
    Nah, kalau kulitmu sudah sehat, saatnya merias wajah. Kamu wajib punya Artistry Future Glow™ Serum Foundation SPF 35 PA++, si foundation yang “pintar”.
    Artistry Future Glow™ Serum Foundation SPF 35 PA++
    memiliki 2 manfaat sekaligus dalam 1 produk, yaitu foundation dan serum.
  • Artistry Future Glow™ Serum Foundation SPF 35 PA++ tidak hanya menutupi warna kulit yang tidak merata, tapi juga membantu memperbaiki tektur kulit dari tanda-tanda penuaan dini.
  • Artistry Future Glow™ Serum Foundation SPF 35 PA++ memberikan coverage sheer ke medium, tahan hingga 10 jam dengan hasil akhir glowing yang natural.
  • Artistry Future Glow™ Serum Foundation SPF 35 PA++ dengan kandungan Phtyo-L Complex yang ekslusif, memiliki manfaat antioksidan dan membantu mengurangi tanda-tanda penuaan dini, seperti keriput, garis-garis halus, kulit kusam, dan warna kulit yang tidak merata.

Selain itu Artistry Future Glow™ Serum Foundation SPF 35 PA++ juga mengandung Hyaluronic Acid yang memberikan kelembapan dan SPF 35 PA++ untuk memberikan perlindungan terhadap UV-A dan UV-B. Cocok untuk semua jenis kulit, lulus uji alergi, non-comedogenic dan sudah teruji secara dermatologi, lho!