06 MAY 2021 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 96 DILIHAT

Siap Wajah Glowing di Hari Raya

Biarpun Lebaran kali ini lebih banyak di rumah saja, Anda juga perlu tampil menawan. Jangan hanya fokus pada makeup, namun tampilan kulit Anda pun harus terlihat sehat dan glowing alami. Yuk, ikuti langkah-langkah kulit glowing Anda.

1.  Facial wajah

    Facial bermanfaat untuk membersihkan kotoran termasuk pori-pori yang menyumbat, sehingga kulit bisa bernapas dengan lega. Bersihkan wajah, lalu oleskan Artistry Signature SelectTM Personalized Mask sesuai dengan masalah kulitmu. Masker ini memiliki konsep multi-masking yang menyenangkan dan mudah digunakan sendiri di rumah. Untuk hasil maksimal, lakukan 2-3x seminggu.

    2.  Perawatan mata

      Jangan sampai pas Lebaran, mata Anda malah terlihat sembap dan tak segar. Segarkan mata Anda dengan rutin mengoleskan Artistry Eye Serum atau Eye Cream setiap hari, terutama sebelum tidur.

      3.  Menjaga nutrisi kulit

        Selain menutrisi kulit dari dalam dengan mengonsumsi sayuran dan buah-buahan segar, rawat juga menggunakan:

        • Artistry Intensive Skin Care Advanced Skin Refinisher dan Artistry™ Advanced Vitamin C + HA yang menutrisi kulit dengan antioksidan, yang membantu menjadikan kulit tampak lebih cerah, bersih dan mengurangi tampilan garis ekspresi.
        • Lalu aplikasikan Artistry Signature Select™ Personalized Serum yang sesuai dengan masalah kulit Anda, lalu aplikasikan sehingga kulit pun ternutrisi dari dalam dan luar.
        4.  Pelembap wajah

          Selain mengonsumsi air putih yang cukup, gunakan juga pelembap agar kulit terhidrasi dengan baik. Pilih pelembap Artistry yang terbukti aman dan memberikan nutrisi pada kulit.

          5.  Lindungi kulit wajah

            Wajah perlu dilindungi terutama jika beraktivitas di luar ruangan. Tak hanya mencegah penuaan dini namun juga menjaga agar kulit memiliki kilau yang sehat. Aplikasikan Artistry Ideal Radiance™ UV Protect SPF 50+ PA++++ terlebih dahulu sebelum beraktivitas agar tetap terlindungi secara maksimal dari pancaran sinar matahari yang berbahaya.