07 FEB 2021 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 1639 DILIHAT

Kulit Glowing, Apa Rahasianya?

Kulit Glowing, Apa Rahasianya?

Valentine dan Imlek datang cuma setahun sekali. Saatnya mengeluarkan “jurus rahasia” biar kulit glowing dan sehat!

Jika memiliki kulit glowing yang lebih sehat adalah resolusi Anda, sekarang saatnya mulai mewujudkannya. Sekalian menyiapkan penampilan Anda untuk merayakan Valentine dan Imlek dengan orang tersayang serta keluarga. Apa saja yang perlu dilakukan untuk mendapatkan kulit glowing nan sehat?

Kembali pada rutinitas kulit yang sehat

1.  Pastikan kulit terhidrasi dengan baik

Minum cukup air sangat penting untuk kesehatan, termasuk kesehatan kulit. Kulit yang terhidrasi dengan baik akan lembap, sehat, dan terlihat glowing.

2.  Bersihkan, lalu nutrisi

Jangan lupa membersihkan kulit setelah beraktivitas dan sebelum tidur. Paling ideal dilakukan setelah mandi, ketika kulit dalam kondisi lembap sehingga lebih cepat menyerap nutrisi. Ikuti tahapan dasar yang benar yaitu cleansing-toner-serum-pelembap.

3.  Eksfoliasi

Mengangkat lapisan luar sel kulit mati akan membantu menghaluskan tekstur kulit, meningkatkan daya serap produk perawatan kulit, dan mencerahkan warna kulit.

    Ini rahasianya: Artistry Signature Select™ Personalized Serum

    Rutinitas perawatan kulit Anda akan terasa istimewa ketika Anda mengaplikasikan Artistry Signature Select™ Personalized Serum sebelum menggunakan pelembap. Berbeda dengan serum lainnya, Artistry Signature Select™ Personalized Serum dapat dipersonalisasi sesuai masalah kulit dan hasilnya pun terlihat lebih cepat!

    • Artistry Signature Select™ Personalized Serum merupakan serum yang menggabungkan Nutrilite Phyto-nutrient + teknologi perawatan kulit mutakhir.
    • Mengandung konsentrasi tertinggi dan jumlah ekstrak tumbuhan terbesar Nutrilite™ yang pernah diciptakan oleh Artistry skincare.
    • Base Serum dengan 100% Phyto-Infused Water, mengandung bahan bersumber Nutrilite™ yaitu acerola cherry, black currant, teh hijau, delima, ekstrak bayam

    Formulanya bekerja seperti suplemen untuk kulit akan meremajakan dan menjadikan kulit tampak muda seiring dengan berjalannya waktu. Dengan perawatan rutin, kulit Anda pun siap tampil sehat dan glowing ketika hari istimewa tiba!