22 APR 2023 RUMAH BERSIH & SEHAT 1 MENIT DIBACA 326 DILIHAT

Rumah Sehat Sambut Hari Raya

Hari raya identik dengan menyambut kerabat dan sanak saudara yang berkunjung ke rumah. Biasanya rumah kita persiapkan sedemikian rupa agar terlihat rapi dan indah dilihat. Nah jangan sampai lupa memperhatikan kebersihan rumah agar tetap segar dan sehat udaranya.

  1. Bersihkan rumah
    Mulailah dengan yang mendasar seperti menyapu dan mengepel lantai. Bersihkan juga semua debu dan kotoran yang menempel menggunakan L.O.C™ Multi-Purpose Cleaner, pembersih serbaguna untuk lemak dan kotoran.

  2. Singkirkan sampah
    Buang semua barang yang rusak, tanaman mati, dan semua sampah seperti barang yang lama tidak terpakai agar ruangan lebih bersih dari tumpukan barang-barang tidak terpakai.

  3. Segarkan ruangan
    Percantik rumah dengan rangkaian bunga segar. Pilih yang memberi aroma positif seperti anggrek, peony, bunga persik dan bunga prem. Pastikan juga udara rumah segar dan bersih dengan memasang AtmosphereTM Sky Air Treatment System, penjernih udara dengan triple filter yang efektif menghilangkan 99,99% partikel sekecil 0,0024 mikron, menjadikan hunian berudara bersih, bebas bau, debu, polusi, virus, alergen, hingga jamur.

  4. Sediakan Air Rumah yang Sehat
    Sajikan juga minuman yang sehat dan segar yang telah disaring menggunakan eSpringTM Water Treatment System, penjernih air yang meningkatkan kualits air di rumah.