25 FEB 2023 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 378 DILIHAT

7 Kunci Kebersihan Rumah dan Isinya

Yuk ciptakan rumah bebas virus dengan memanfaatkan produk-produk Amway untuk menjaga kebersihan badan dan isi rumah.

  1. Pastikan tangan bersih
    Virus tak hanya mudah menyebar melalui transmisi langsung dari satu orang ke orang lain melalui tetesan dan udara, namun juga lewat transmisi tidak langsung seperti kebiasaan menyentuh wajah. Artistry memiliki berbagai produk perawatan kulit (skin care) yang bisa dipilih sesuai kebutuhan kulitmu.

  2. Cuci tangan secara teratur
    Rajin mencuci tangan akan meminimalkan penyebaran virus. Basahi tangan lalu sabuni seluruh area tangan dengan sabun selama 20 detik lalu bilas di bawah air mengalir, keringkan dengan handuk bersih. Jika perlu sempurnakan dengan menggunakan Pursue Antiseptic Hand Gel

  3. Disinfektan
    Seka semua permukaan yang paling sering disentuh menggunakan larutan disinfektan seperti lemari es, pegangan microwave, keran, sakelar lampu, kenop pintu, toilet, remote control TV dan perangkat elektronik lainnya. Pursue Disinfectant Cleaner bisa jadi pilihan.

  4. Lantai dan Diding
    Setelah proses disinfeksi selesai, jangan lupa untuk rutin membersihkan semua permukaan untuk memastikan virus dan debu tidak lama menempel. Gunakan larutan pembersih serbaguna L.O.CTM Multipurpose Cleaner yang memiliki formula yang aman dan ramah lingkungan dan bisa digunakan untuk membersihkan segala permukaan mulai dari lantai, dinding keramik bahkan pajangan seperti guci.

  5. Cek Kebersihan Dapur
    Spons dapur harus diganti secara rutin karena merupakan salah satu sumber kuman terbanyak di rumah. Untuk mencuci piring, gunakan Dish DropTM Concentrated Dishwashing, cairan pencuci piring dengan formula yang ramah lingkungan, serta aman dan efektif membersihkan kotoran dan bakteri pada peralatan makan, bahkan buah dan sayuran.

  6. Kebersihan Tubuh seluruh Keluarga
    Jangan lupa bersihkan juga tubuh dengan mandi dan keramas. Gunakan rangkaian G&H (Gentle and Health) seperti G&H Refresh & Nourish Body Wash dan G&H Refresh+ Body Milk, juga Satinique 2 in 1 Shampoo untuk menjaga kebersihan rambut.

  7. Cek Kualitas Udara di Rumah
    Terakhir, gunakan Atmosphere SkyTM di rumah Anda untuk memastikan semua keluarga menghirup udara yang segar dan bebas virus. Atmosphere SKYTM 99,99% mampu menyaring partikel kontaminan di udara yang berukuran hingga sekecil 0,0024 (2,4nm) termasuk Covid-19 (Novel Corona Virus) yang memiliki ukuran sebesar 60-140nm.