13 MAR 2023 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 328 DILIHAT

Perawatan Sehat dan Cantik di Rumah

Memanjakan diri bisa dengan cara melakukan perawatan tubuh di rumah. Selain bisa bikin sehat dan cantik, kita juga tidak perlu keluar rumah dan terkena macet.


Cek kesehatan rambut

    Periksa kebutuhan rambutmu dan ketahui apa masalahnya, baru setelah itu tentukan produk perawatan rambut yang tepat.

    • Ketombe
      Satinique Anti-Dandruff Shampoo, sampo yang mengandung zinc pyrithione yang dapat membantu mengurangi ketombe, diperkaya dengan EnerjuveTM Complex untuk menjaga kelembapan serta mengurangi rasa gatal di kulit kepala.


    • Mudah patah:
      Satinique Anti-Hairfall Shampoo, sampo dan conditioner dengan kandungan EnerjuveTM dengan ginseng + mulberry leaf extract mencegah rambut rontok karena patah, memberikan energi dan menstimulasi kulit kepala.

      Satinique Scalp Tonic,tonik yang akan membantu menguatkan rambut tipis dan rapuh, melindungi kulit kepala, sekaligus mengendalikan kerontokan rambut.

    • Kering/kurang berkilau:
      Satinique 2 in 1 Shampoo, sampo yang diperkaya dengan borage seed oil dan vitamin E yang merawat dan menutrisi rambut dalam 2 langkah mudah.

    Cek kesehatan kulit

    Sepertinya kulit terlihat kering dan kurang lembap. Selain cukup minum air putih dan nutrisi dari makanan, rawat juga kulit dengan produk yang bisa membersihkan, melembapkan, sekaligus menutrisi kulitnya.

    • Mandi menggunakan G&H Nourish+™ Body Wash, Sabun mandi cair yang membersihkan, menutrisi, dan meningkatkan kelembapan kulit.
    • Aplikasikan G&H REFRESH+™ Body Milk Lotion dengan tekstur seperti susu yang mudah menyerap dan memberikan kelembapan selama 24 jam!

    Cek kesehatan kulit wajah

    Ritme keseharian yang cepat biasanya bikin Anda tidak sadar adanya perubahan pada kondisi kulit. Ingat, kulit menua alami seiring dengan pertambahan usia.

    Nah, manfaatkan waktu santai ini untuk rileks ber-spa di rumah sembari memudakan kulit kembali dengan rangkaian perawatan kulit Artistry.

    Jangan lupa, gunakan Artistry Signature SelectTM Mask, masker Multi Masking yang berfungsi membersihkan semua sel kulit mati agar tampak bersih, sehat dan bercahaya. Masker ini bisa di mix dan match sesuai kebutuhan kulit wajah. Misalnya T-zone kulit berminyak, area pipi kering dan area rahang kendur. Nah gunakan 3 jenis masker dalam 1x pemakaian. Cukup 7 menit sudah terasa hasilnya!