26 NOV 2021 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA

Hindari Kebiasaan Ini Agar Rambut Tak Rontok

Mulailah kebiasaan yang sehat merawat rambut agar terhindar dari kerontokan. Salah satunya, hindari kebiasaan ini, nih.

  1. Merokok
    Aktivitas merokok mempengaruhi tingkat saturasi oksigen normal, membatasi pembuluh darah ke seluruh tubuh, termasuk ke rambut. Selanjutnya, tembakau memasuki kulit, aliran darah, dan folikel rambut, yang menyebabkan penipisan rambut dan akhirnya rambut rontok.
  2. Pola makan tidak sehat
    Melewatkan makan, asupan nutrisi yang tidak mencukupi dan kebiasaan makan yang tidak sehat mempengaruhi rambut dan kesehatan secara keseluruhan. Mungkin kamu merasa sehat, tapi ketika rambut mulai kusam atau rontok sebaiknya mulai waspada.
  3. Hair styling berlebihan
    Penataan rambut seperti rol dan pengering panas merusak elastisitas dan kekuatan rambut. Proses kimia seperti pewarnaan, pemutihan, pelurusan dan pengeritingan, menghilangkan semua protein dan kelembapan dari rambut, menjadikannya rapuh dan rapuh.
  4. Stres
    Folikel rambut dikelilingi oleh dan diserang oleh jaringan sel saraf. Setiap aktivitas kimia yang merugikan dalam sistem saraf dapat mengirimkan sinyal yang tidak diinginkan ke folikel rambut sehingga gampang rontok.
  5. Kebiasaan merawat rambut yang salah
    Kebiasaan seperti terlalu sering keramas, mengikat rambut terlalu kencang, atau menggunakan air panas saat keramas berpotensi membuat rambut malah rusak. Stop segera.


Nutrisi rambut dengan Satinique

Untuk mendapatkan rambut yang sehat, mulai hindari kebiasaan di atas, dan nutrisi rambut dengan sampo yang tepat. Satinique Anti-Hairfall Shampoo & Conditioner, merupakan sampo dan kondisioner yang diformulasikan secara khusus untuk membantu merawat rambut yang rapuh dan menipis sehingga dapat mengurangi

kerontokan. Kandungan ENERJUVETM complex plus ginseng dan mulberry leaf extract membantu merawat kulit kepala. Gunakan rangkaian sampo & kondisioner untuk hasil yang maksimal.