09 FEB 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 863 DILIHAT

3 Kunci Rambut Sehat & Berkilau

Ingin rambut sehat dan memiliki kilau alami? Ternyata syaratnya gampang, cukup dengan 3 langkah ini.

  1. Cukupi kebutuhan protein
    Rambut terbuat dari keratin, protein yang baik untuk rambut. Jika tidak mendapatkan cukup keratin dari makanan maka dapat menyebabkan helaian rambut menjadi kering dan rapuh. Pastikan menu makananmu cukup mengandung protein hewani (ayam, kalkun, ikan, produk susu dan telur) atau nabati (kacang-kacangan, kacang-kacangan, tahu, dan quinoa). Makanan kaya karbohidrat kompleks dan zat besi juga penting untuk menjaga kesehatan rambut.
  2. Hilangkan kebiasaan buruk merawat rambut
    Tanpa disadari kita memiliki kebiasaan buruk merawat rambut seperti sering mengeringkan rambut menggunakan hair dryer, padahal paparan panas bisa mengakibatkan rambut kehilangan kilaunya. Mengikat rambut terlalu keras juga bikin rambut rapuh. Selain itu kelola stres dengan baik karena stres ternyata juga menjadi faktor penyebab rontoknya rambut.
  3. Gunakan Satinique 2 in 1 Shampoo & Conditioner
    Pemilihan sampo dan kondisioner sangatlah penting untuk membersihkan dan menutrisi rambutmu. Jika tak mau repot namun rambut tetap terawat, gunakan saja Satinique 2 in 1 Shampoo & Conditioner, sampo sekaligus kondisioner dalam satu botol, yang merawat dan menutrisi rambut dalam 1 langkah mudah.

Satinique 2 in 1 Shampoo & Conditioner Diperkaya dengan borage seed oil dan vitamin E yang membantu melembapkan, melindungi, dan menghaluskan, sehingga rambut terlihat sehat dan indah.