26 OCT 2021 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 188 DILIHAT 13 BAGIKAN

Udara di Mobil Dijamin Sehat!

Makin hari, makin banyak orang yang menyadari bahayanya polusi udara. Paparan udara bebas memang memiliki efek buruk bagi kesehatan, terutama udara perkotaan yang berpolusi tinggi. Bahkan udara di dalam mobil pun berpolutan. Apakah kamu ingin menghirup udara beracun setiap hari saat terjebak macet?

Lahirnya Atmosphere Drive

“Orang harus mulai peduli pada polusi di mobil mereka,” ujar Darius Machado, manajer pengembangan produk untuk perawatan udara. Sebagai tanggapan, Amway dengan cepat membuat sistem perawatan udara yang dirancang khusus untuk kendaraan di pasar Timurnya, di mana tingkat pencemaran udara dapat menjadi 15 kali lebih buruk daripada udara di luar ruangan.

Atmosphere Drive dikembangkan hanya dalam waktu 18 bulan. Tidak hanya mencakup pembuatan produk saja, namun juga pengujian di bawah kondisi yang paling keras: suhu dan kelembapan yang ekstrem.

Hasilnya adalah Atmosphere Drive, pembersih udara mobil yang dirancang untuk secara aman dan efektif mengurangi tidak hanya asap dan knalpot asap udara tetapi juga bahan kimia yang keluar dari plastik pada interior mobil.

Si mungil yang dahsyat

Atmosphere Drive, memang kecil seukuran kotak tisu, namun memiliki teknologi penyaringan tiga tingkat yang sama dengan Atmosphere Sky, yang secara efektif menghilangkan hingga 99,99% partikel di udara dan mengurangi ukuran partikel sekecil 0,015 mikron.

Tiga lapisan filter pertama Drive bertugas menangkap kontaminan besar, seperti rambut dan debu. Lapisan kedua, seperti filter partikulat, menyaring asap dan partikel yang tidak terlihat oleh mata. Lapisan terakhir memerangkap gas dan bau.

Atmosphere Drive tak hanya menandai evolusi dalam sistem perawatan udara Amway, tetapi juga menggambarkan hubungan unik yang dimiliki Amway dengan pemilik bisnisnya. Perusahaan mendengarkan ketika ABO memiliki ide-ide baru tentang cara untuk melayani pelanggan mereka dengan lebih baik.

Drive saat ini tersedia di pasar Asia Tenggara seperti Cina, Hong Kong, Korea, Taiwan, Malaysia, Singapura, Thailand, Indonesia, Jepang, dan segera di India di mana polusi udara sangat tinggi.