19 SEP 2021 RUMAH BERSIH & SEHAT 1 MENIT DIBACA 93 DILIHAT

Segarkan Udara di Rumah dengan Cepat

Kualitas udara yang kita hirup berdampak pada kesehatan kita. Makanya, jadikan kebiasaan ini untuk menciptakan udara segar di rumah.

1.  Buka jendela
Ketika bagun pagi, buka jendela dan pintu untuk mengurangi akumulasi polutan udara berbahaya di udara dalam ruangan sekaligus membiarkan udara segar masuk.

2.  Lepaskan sepatu sebelum masuk rumah
Kotoran di luar seperti seperti pestisida, serbuk sari, jamur, bakteri atau kotoran, dapat terbawa sepatu. Sebaiknya biarkan sepatu di luar agar kotoran tidak masuk ke rumah. Ganti dengan sandal rumah agar nyaman.

3.  Tempatkan tanaman di dalam rumah
Pilih tanaman hias yang dapat membantu meningkatkan kualitas udara dalam ruangan, seperti peace lili, sri rejeki, sanseivieria, atau lidah buaya.

4.  Singkirkan Jamur
Jenis jamur ini dapat melepaskan spora ke udara yang dapat memicu gejala alergi. Jamur ini suka tumbuh di tempat yang gelap dan lembap, seperti kamar mandi, ruang cuci, dan ruang bawah tanah. Bersihkan menggunakan L.O.C.™ Multi-Purpose Cleaner, pembersih serbaguna untuk membersihkan seluruh permukaan dari dapur hingga kamar mandi!

5.  Semprotkan Green Meadow™ Air Freshner
Green Meadow™ Air Freshner adalah penyegar udara yang mengandung NEUTRALODOR™ Deodoriser, pewangi unik yang secara efektif menetralkan dan menghilangkan bau, serta menyegarkan udara dengan cepat. Gunakan di rumah di dapur, kamar tidur atau toilet, atau bahkan di mobil dan kantor!