13 AUG 2021 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 112 DILIHAT

7 Alasan Rumah Bersih

Barang berantakan, debu, remah-remah, dan mainan berserakan di mana-mana pasti bikin tidak enak dipandang. Stres Anda pun otomatis bertambah. Jangan banyak alasan, segera bersihkan karena rumah yang bersih jauh memberi manfaat, lho.

1.  Meningkatkan kualitas udara dalam ruangan

    Seiring waktu, debu dan alergen dapat menumpuk di karpet, tempat tidur, gorden, dan perabot. Membersihkan debu, mengepel, menyedot debu, dan mencuci secara teratur akan membantu menghilangkannya, yang juga akan membantu meningkatkan kualitas udara di rumah.

    Tips:

    Ringankan pekerjaan Anda dengan menggunakan L.O.C.™ Multi-Purpose Cleaner, pembersih serbaguna yang bekerja pada semua barang dan permukaan yang dapat dicuci. Dan jangan lupa Amway Home™ SA8™ Laundry Detergent untuk membersihkan seprai dan gorden Anda, menjadikannya lembut dan harum.

    2.  Bikin nyaman dan rileks

      Rumah yang berantakan dapat meningkatkan kadar hormon stres, lho. Pulang ke rumah yang bersih dapat membuat Anda langsung rileks karena Anda dapat meninggalkan stres hari itu. Rumah Anda bisa menjadi tempat istirahat yang seharusnya!

      3.  Menghemat waktu

        Faktanya, lebih mudah menemukan barang di rumah yang teratur. Tindakan sederhana untuk menyimpan barang-barang setelah menggunakannya memudahkan Anda kembali menemukannya jika membutuhkan.

        4.  Kegiatan membersihkan menjadi latihan yang baik

          Beberapa peneliti mengatakan menggosok kamar mandi Anda selama 35 menit dapat membakar kalori sebanyak 35 menit di treadmill. Lumayan, kan?

          Tips:

          Gunakan PursueTM Disinfectant Cleaner agar kamar mandi bebas kuman, bakteri, jamur, bahkan lumut!

          5.  Atasi bakteri jahat

            Bayangkan berapa banyak yang bisa tumbuh di kamar mandi Anda yang tidak bersih atau di spons dapur bekas itu. Membersihkan secara teratur dengan produk yang tepat dapat menjaganya tetap terkendali.

            Tips:

            Senjata Anda jelas Pursue™ Disinfectant Cleaner, yang membunuh 99,9% virus, jamur, dan bakteri rumah tangga biasa, termasuk E. coli dan salmonella.

            6.  Meningkatkan produktivitas

              Bekerja di rumah dengan situasi yang berantakan tentu mengganggu mood dan konsentrasi Anda. Luangkan waktu untuk membersihkannya agar Anda bisa kembali fokus pada pekerjaan Anda.