12 JUL 2021 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 1019 DILIHAT

Tips Rumah Bersih Bebas Kuman

Yakin rumah Anda yagn terlihat sudah bersih sudah terbebas dari kotoran, debu, bakteri dan kuman penyebab penyakit? Ikuti langkahnya untuk membenahi isi rumah agar sehat untuk keluarga Anda.

1.  Karpet & furniture

    Furniture dan karpet lama yang bisa dibersihkan dan disinfektan masih bisa digunakan kembali. Karpet bawa saja ke laundry, untuk perabot setelah dicuci dan disinfektan, tinggal dibersihkan dengan cara mengelap semua permukaan perabot menggunakan pembersih serba guna seperti L.O.C™ Multi-Purpose Cleaner dan Pursue Disinfectant Cleaner. Tak hanya membersihkan dari lemak dan kotoran serta memberi aroma yang menyegarkan, tapi mampu membunuh semua kuman dan bakteri.

    2.  Keluarkan semua baju dari lemari

      Periksa isi lemari baju-baju Anda. Untuk menyegarkan kembali, tak perlu ke laundry, urusan baju bisa Anda atasi sendiri dengan cara:

      • Mencucinya menggunakan SA8™ Liquid Concentrated Laundry Detergent
      • Baju tak hanya bersih dan kembali segar, warnanya juga tetap cemerlang.
      • Lembutkan dengan SA8™ Fabric Softener White ''Floral''

      Pakaian jadi lembut dan wangi kembali!

      3.  Vacum kasur

        Jika kasur Anda tidak basah, bukan berarti tidak terkontaminasi kuman. Vacum sebelum digunakan lagi. Tak usah bingung, sekarang sudah ada aplikasi yang bisa digunakan untuk memesan jasa vacum kasur dan cuci sofa.

        4.  Pastikan air minum yang bersih dan bebas kontaminan

          Untuk memastikan sumber air seperti sumur tetap aman memang harus dillakukan disinfektansi untuk mencegah kuman berkembang lagi.

          Nah, khusus untuk air minum yang dikonsumsi, gunakan saja eSpringTM yang bisa menghilangkan 99,99% bakteri, virus serta 140 jenis kontaminan berbahaya dalam air.

          5.  Segarkan kembali ruangan

            Untuk kembali menyegarkan rumah dan membersihkan dari kuman, virus dan partikel berbahaya, Anda bisa:

            • Mengecat rumah kembali
            • Gunakan cat anti timbal dan bebas jamur.
            • Cek fungsi ventilasi
            • Pastikan juga jalur udara masuk lewat ventilasi berjalan dengan baik.
            • Bersihkan dan segarkan udara dengan Atmosphere Sky
            • Penjernih udara berkualitas yang tidak hanya memfiltrasi partikel PM 2,5 tetapi juga memonitor kualitas udara secara menyeluruh.

            Atmosphere Sky juga mampu menyaring 99.99% partikel di udara dan hingga 300+ kontaminan. Rumah pun bebas kontaminan dan bau!