04 JUN 2021 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA

Alergi? Cek Udara di Rumah!

Gejala alergi udara

Biasanya gejala alergi udara ditandai dengan:

  • Bersin sering kali disertai dengan hidung meler atau tersumbat
  • Batuk dan tetesan postnasal seperti ingus
  • Mata, hidung, dan tenggorokan gatal
  • Mata berair
  • Konjungtivitis (radang selaput yang melapisi kelopak mata, menyebabkan tepi merah, mata bengkak, dan pengerasan kelopak mata).

Pada orang yang tidak alergi, lendir di saluran hidung hanya memindahkan partikel asing ke tenggorokan sehingga tertelan atau terbatuk. Tetapi hal ini tidak berlaku pada orang yang sensitif terhadap alergen di udara.

Cek faktanya

Penelitian menunjukkan bahwa udara di dalam rumah bisa lebih tercemar daripada udara di luar ruangan, hingga lima kali lebih banyak. Selain alergen seperti serbuk sari, jamur, dan jamur, udara dalam ruangan dapat mengandung senyawa organik yang mudah menguap (VOC) dan formaldehida.

Sementara polutan di udara luar secara alami menghilang ke atmosfer, polusi udara dalam ruangan bertahan lebih lama, terutama di rumah baru yang tertutup rapat untuk efisiensi energi.

Kendalikan udara Anda

“Udara bersih harus menjadi prioritas, namun banyak dari kita tidak dapat mengontrol kualitas udara yang sering kita hirup,” kata Austin Teerman, insinyur air filtration di Amway. “Sistem pengolahan udara memerangi keberadaan polusi udara dalam ruangan dengan menghilangkan alergen dan polutan lain dari udara yang melewati filternya. Ini memberi Anda kendali. "

Kiat mengatasinya

Selain melakukan tindakan mengurangi alergen seperti menyedot debu, mencuci seprai dengan air panas, atau pengecekan sirkulasi udara, perhatikan juga perawatan udara di rumah. Salah satu caranya adalah letakkan penjernih udara AtmosphereTM Sky di ruangan yang sering digunakan seperti ruang keluarga atau kamar tidur.

Mengapa memilih AtmosphereTM Sky?

  • Super Performance

Mampu menyaring 99.9% partikel di udara hingga ukuran 0.0024 dan 300+ kontaminan di udara, serta efektif membersihkan ruangan hingga 43 m2.

  •  Super Easy

Perawatannya mudah dan gampang dipindahkan.

  • Super Smart

Bisa dihubungkan dengan aplikasi sky yang dipasang di ponsel.

  • Super Trust

Telah mendapatkan sertifikasi internasional.