13 MAR 2024 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 176 DILIHAT

Puasa Sehat & Glowing dengan Nutrilite

Teh manis, kolak, gorengan, belum lagi makanan berkalori tinggi lainnya memang godaan berat saat puasa. Jangan khawatir, tips ini akan membuat kulitmu tetap glowing dan sehat meskipun puasa!

  1. Penuhi asupan Protein

Protein dan asam amino yang dibutuhkan untuk kesehatan rambut, kulit, dan kuku.

  • Tambahkan 2 scoop NutriliteTM Hi-Protein ke minuman/makanan saat buka dan sahur.  
  • Minum juga XS Ignite Moro Red Orange Drink saat sahur.  XS Ignite Moro Red Orange Drink adalah minuman serbuk yang mengandung Moro Red Orange yang efektif mengurangi timbunan lemak, Isomaltulose untuk meningkatkan performa tubuh, & L-Carnitine untuk membantu pembakaran lemak secara alami sekaligus memperbaiki komposisi tubuh.

2. Tetap kenyang lebih lama

Serat penting banget, terutama saat puasa karena terbatas waktu makannya. Jika tidkak mendapat asupan serat yang cukup,  minum NutriliteTM Hi Fiber Powder, yang merupakan perpaduan unik dari 3 sumber alami serat larut yang baik untuk kesehatan pencernaan dan dapat menurunkan kadar kolesterol.

3. Jangan Lewatkan Sahur

Terlalu lelap atau malas bangun sahur bisa bikin kamu sangat lapar di siang hari dan bikin kalap makan ketika buka puasa. Jangan lewatkan sahur dan konsumsi NutriliteTM Double X, yang terdiri dari tablet multivitamin, multimineral, dan fitonutrisi membuatmu tidak gampang lelah dan membantu menjaga kesehatan rambut dan kuku yang rapuh akibat kurang nutrisi.

4. Olahraga

Hanya karena kamu puasa dan tidak makan siang bukan berarti tidak olahraga. Pilih waktu yang nyaman untukmu berolahraga dan minum BodyKey saat buka puasa menutup kesenjangan nutrisi tubuhmu.

5. Tidur berkualitas dan kelola stres 

Kurang tidur atau istirahat dan stres akan memicu makan berlebih pada saat buka puasa.Rata-rata orang dewasa membutuhkan antara 7 dan 9 jam tidur. Istirahat yang cukup untuk melakukan yang terbaik dan menjalani hari-hari mendatang!