01 MAR 2024 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 361 DILIHAT

Morosil, Si Efektif Lawan Lemak

Dibalik diet sukses NutriliteTM FasFit, Morosil yang terkandung di dalam XS Ignite Moro Red Orange Drink berperan penting membantu mengurangi timbunan lemak. Ini sebabnya!

Berasal dari ekstrak jeruk Moro Blood

Morosil berasal dari ekstrak Moro Blood Orange yang berasal dari Sisilia, Italia. Moro Blood Orange adalah varietas jeruk dengan pigmentasi paling tinggi. Daging buahnya berwarna merah keunguan tua karena kandungan antosianinnya yang tinggi.

Manfaat Morosil

Temuan klinis telah membuktikan bahwa morosil:

  • Mengurangi pembentukan lemak
  • Mengurangi berat badan & BMI
  • Memperbaiki komposisi tubuh
  • Mengurangi lingkar pinggang & pinggul

Suplementasi morosil telah terbukti menyebabkan penurunan berat badan, BMI, lingkar pinggang dan pinggul yang signifikan setelah 12 minggu!

Lengkapi dietmu dengan XS Ignite Moro Red Orange Drink

XS Ignite Moro Red Orange Drink melengkapi paket NutriliteTM FastFit Starter Pack dan Maintenance Pack yang membantumu mencapai berat badan ideal dan pola hidup sehat. XS Ignite Moro Red Orange Drink adalah minuman serbuk yang mengandung Moro Red Orange, Isomaltulose, & L-Carnitine untuk membantu pembakaran lemak secara alami sekaligus memperbaiki komposisi tubuh.

  • Moro red orange extract blood orange, efektif mengurangi timbunan lemak dnegan cara meningkatkan metabolisme tubuh.
  • L-Carnitine, menjaga komposisi microbiome pada saluran usus dan mengontrol kadar gula darah untuk menurunkan rasa lapar.
  • Isomaltulose, meningkatkan performa tubuh dengan mendorong terjadinya proses perubahan lemak menjadi energi tubuh.

Sumber:

 1www.morosil.bionap.com

2Briskey D, Malfa GA, Rao A. Effectiveness of "Moro" Blood Orange Citrus sinensis Nutrients. 2022 Jan 18;14(3):427. doi: 10.3390/nu14030427. PMID: 35276783; PMCID: PMC8838101.