03 FEB 2024 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 342 DILIHAT

4 Nutrisi Penting Sukseskan Diet

Masukkan sumber nutrisi penting ini yang bisa membantumu menurunkan berat badan dengan cara alami dan sehat.

  1. Ekstrak teh hijau
    Ekstrak teh hijau kaya kafein dan polifenol epigalokatekin galat (EGCG), yang keduanya merupakan senyawa yang dapat membantu membakar lemak1 dan mempercepat proses metabolisme tubuh. Apabila metabolisme tubuh kita baik, maka lemak yang tertimbun di perut akan lebih cepat hilang.

    Tips: Konsumsi ekstrak teh hijau yang terdapat dalam NutriliteTM Green Trim.
    NutriliteTM Green Trim terbuat dari alga cokelat dan teh hijau alami. Jadikan NutriliteTM Green Trim sebagai bagian dari dietmu karena mampu meningkatkan metabolisme dan membantu mengurangi lemak dalam tubuh.

  2. Bubuk protein
    Asupan protein yang tinggi dapat membantu membakar lemak dengan meningkatkan metabolisme dan mengurangi nafsu makan. Ini juga membantu tubuh mempertahankan massa otot2.

    Tips: Tambahkan 2 scoop NutriliteTM Hi-Protein dalam sarapanmu.
    NutriliteTM Hi-Protein merupakan minuman tinggi protein dari kombinasi kacang kedelai, polong, dan biji gandum yang mengandung asam amino esensial. NutriliteTM Hi-Protein membantu melengkapi kebutuhan protein tanpa merubah rasa makanan.

  3. Serat larut
    Serat larut menyerap air di saluran pencernaan dan membentuk zat kental seperti gel. Penelitian menunjukkan bahwa serat larut dapat membantu membakar lemak dengan mengurangi nafsu makan3. Serat larut juga dapat membantu meningkatkan kadar hormon kenyang dan mengurangi kadar hormon kelaparan ghrelin.

    Tips: Konsumsi NutriliteTM Hi Fiber Powder yang mengandung serat yang kamu butuhkan.
    NutriliteTM Hi Fiber Powder merupakan perpaduan unik dari 3 sumber alami serat larut (ekstrak chicory, guar gum, dan maltodextrin) yang baik untuk kesehatan pencernaan dan dapat menurunkan kadar kolesterol.

  4. Probiotik
    Probiotik dapat mengurangi jumlah kalori yang kamu serap dari makanan. Probiotik juga mempengaruhi kadar hormon dan protein yang berhubungan dengan nafsu makan dan penyimpanan lemak, serta berpotensi mengurangi peradangan yang dapat mendorong obesitas.

    Tips: Konsumsi sumber probiotik alami seperti yoghurt, buttermilk, atau tempe.


Sumber:

1https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pubmed/723503

2https://pubmed.ncbi.nlm.nih.gov/25926512/

3https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC3257631/