02 FEB 2022 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 1341 DILIHAT

Mengapa Harus Mencoba New BodyKey?

Bingung darimana memulai hidup sehat? Mulai saja dari hidup sehat a la BodyKey. Apalagi kini BodyKey lebih efektif dengan formula baru!

Terapkan 6 kunci hidup sehat BodyKey

Jika ingin menerapkan hidup sehat, ubah dulu gaya hidupmu. Lakukan secara perlahan hingga akhirnya bisa menjadi kebiasaan. Untuk memudahkanmu, coba terapkan 6 kunci gaya hidup sehat BodyKey ini:

  1. Aktivitas, ubah aktivitasmu dengan rutin berolahraga 3-5 kali seminggu selama 30-60 menit.
  2. Pola tidur, atur pola tidurmu agar bisa tidur 7-9 jam dengan kualitas baik.
  3. Pola pikir, ubah pola pikirmu selalu positif dan percaya dirilah karena rasa percaya diri mampu mengubah perilaku dan upaya menerapkan gaya hidup baru yang lebih sehat.
  4. Stres,kelolalah stres dengan baik karena stres dapat memengaruhi kualitas tidur dan nafsu makan.
  5. Pola makan, perhatikan apa yang kamu makan (termasuk camilan) dan kapan waktu makannya, sehingga kamu bisa mengontrol kalori yang masuk ke tubuhmu.
  6. Diet, ketahui komposisi tubuhmu untuk bisa menentukan komposisi nutrisi yang tepat.

Yang baru dari New BodyKey

Nah, selain menerapkan 6 kunci gaya hidup sehat BodyKey, ikuti juga program pengelolaan badan BodyKey yang sesuai dengan komposisi tubuhmu. Salah satunya dengan mengonsumsi New BodyKey.

Apa, sih, bedanya dengan BodyKey yang lama?

New BodyKey ini memiliki varian rasa baru yang lebih enak yaitu Café Latte, Chocolate, Berry. New BodyKey juga memiliki keunggulan baru yaitu:

  1. Mengandung serat lebih tinggi, berupa residu berserabut seperti jelly yang merupakan serat yang terkandung dalam bahan protein chia.
  2. Bekerja dengan proses yang minimal dan tidak menggunakan bahan kimia apa pun sehingga nutrisi makro tambahan tetap ada.
  3. Protein pada serat chia mampu menyerap air beberapa kali beratnya, menciptakan tekstur agar-agar yang memberikan manfaat untuk kesehatan.