31 JAN 2022 GAYA HIDUP 2 MENIT DIBACA 333 DILIHAT

Solusi Diet untuk Tipe Fat Sensitive

Tak semua lemak buruk, bagi tubuh lemak memiliki fungsi yang sangat penting. Kalau kamu tipe fat sensitive, cukup hindari lemak tak jenuh.

Lemak buruk vs lemak baik

Lemak tak jenuh dibutuhkan tubuh untuk memberikan energi, mendukung fungsi sel, melindungi organ, dan membantu menjaga tubuh tetap hangat. Lemak juga membantu tubuh menyerap beberapa nutrisi dan memproduksi hormon penting.

Di sisi lain, lemak jenuh atau lemak trans tingkat tinggi yang berlebihan bisa meningkatkan berat badan dan risiko penyakit jantung/stroke.

Rekomendasi diet bagi yang sensitif terhadap lemak

Bagi kamu yang sensitif terhadap lemak, sebaiknya mulai benahi gaya hidup dan pola makanmu dengan mengonsumsi lemak dari sumber yang sehat seperti alpukat, olive oil, kacang-kacangan, dan biji-bijian; konsumsi protein sehat rendah lemak; karbohidrat dari buah, sayur, gandum utuh; serta sebisa mungkin menghindari makanan yang diawetkan dan makanan siap saji yang banyak mengandung sodium dan lemak tidak sehat.

BodyKey 30 Days Fat Sensitive Pack

Jika ingin diet, cobalah BodyKey 30 Days Fat Sensitive Pack, program pengelolaan berat badan selama 30 hari untuk kamu si tipe diet fat sensitive membantu mengontrol asupan lemak dan mengubah gaya hidup lebih sehat.

Paket Bodykey 30 Days - Fat Sensitive Pack ini terdiri dari :

  • 2 Canister - Hi Protein
    Minuman tinggi protein yang dapat menjadi pengganti makanan untuk melengkapi kebutuhan protein.
  • Tinggi protein, PDCAS 1, sehingga dapat terserap sempurna
  • Mengandung 9 asam amino esensial
  • Membantu pembentukan massa otot di program pengelolaan berat badan
  • 2 box Bodykey
    Minuman dengan serat tinggi yang mengandung protein, 11 vitamin, dan 8 mineral. Berfungsi optimal untuk mempertahankan/memelihara fungsi saluran pencernaan dan kontrol asupan kalori.
  • 1 Tray Double X
    Multivitamin, multimineral, dan fitonutrisi yang terdiri dari 12 vitamin esensial, 10 mineral esensial, dan 22 konsentrat tumbuhan serta diperkaya dengan campuran PhytoPtotect™ untuk bantu memelihara kesehatan.
  • 1 Botol NutriliteTM GreenTrim
    Berfungsi untuk mengurangi lemak tubuh, terbuat dari algae cokelat dan teh hijau. Kandungan EGCG (Epigallocatechingallate) dari ekstrak green tea untuk membantu mengurangi lemak tubuh.