23 DEC 2021 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 412 DILIHAT

Kulit Hidrasi Vs Lembap

Beda kulit hidrasi dan lembap

  • Sederhananya, hidrasi sama dengan air, dan kelembapan sama dengan minyak.
  • Jika kulit mengalami dehidrasi, ia kekurangan air. Dan jika kulit kering, berarti kekurangan minyak.
  • Kulit membutuhkan keduanya. Hidrator untuk melawan kulit dehidrasi, sementara pelembap mengunci hidrasi itu dan menciptakan perlindungan penghalang kulit.

Mengapa kulit perlu dihidrasi?

Tanpa hidrasi yang cukup, kulit akan menjadi kusam, gatal, dan meradang. Jangka panjang dapat menyebabkan penuaan dini seperti kulit kendur dan kerutan. Itu sebabnya kulit memerlukan hidrasi yang cukup.

Bagaimana cara menghidrasi kulit?

Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menghidrasi kulit seperti minum air putih yang cukup, konsumsi makanan yang kandungan airnya tinggi dan lemak baik seperti alpukat, dan tentu saja penggunaan produk perawatan kulit yang bisa menghidrasi seperti rangkaian Artistry Hydra-V™.

Artistry Hydra-V™ "mengisi ulang" kulit dengan hidrasi sepanjang hari sambil memulihkan ketahanannya, sehingga memperlambat tanda-tanda penuaan.ARTISTRY Hydra-V™ memberikan hidrasi seimbang 24 jam untuk semua jenis kulit dengan 3 langkah:

  • Refresh (mengembalikan kesegaran)
    Air murni dari Norwegian Fjord yang berusia lebih dari 10 ribu tahun membantu memberikan hidrasi hingga ke lapisan terdalam kulit.
  • Revitalize (mengunci kelembapan)
    Liposome yang melembapkan dan hawaiian acai berfungsi memperkuat lapisan kulit agar kelembapan bertahan lebih lama.

Mulailah rutinitasmu dengan membersihkan wajah menggunakan Artistry Hydra-V™ Fresh Foaming Cleanser, gel berbusa lembut yang secara efektif menghilangkan kotoran, sisa minyak dan makeup. Kulit menjadi bersih, rileks, segar, dan tampak sehat.