05 MAR 2021 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 293 DILIHAT

Cek Kualitas Air dengan 3 Langkah

Memastikan kualitas air yang digunakan sehari-hari, terutama air minum, sangat penting bagi kesehatan dan keselamatan keluarga Anda. Tapi bagaimana memulainya ya? Untuk langkah awal, gunakan indera Anda! Begini caranya:

1.  Lihat

    Coba ambil air di gelas, lalu lihat kejernihannya. Air yang bersih biasanya jernih, bening, dan tidak keruh.

    2.  Cium

      Gunakan indera penciuman Anda. Dekatkan hidung ke gelas tadi untuk mencium/mengendus aromanya. Adakah bau khas yang tak sedap atau tidak berbau sama sekali. Air yang bersih biasanya tidak berbau.

      3.  Rasakan

        Langkah terakhir adalah merasakannya. Cicipi sedikit air di gelas. Apa yang terasa di lidah Anda? Rasa air yang segar atau sesuatu rasa yang lain. Air yang bersih biasanya tidak bercita rasa (manis/asin/pahit), hanya segar saja.

        Pertimbangkan sistem penjernih air

        Jika air Anda sudah bersih, apakah Anda yakin sudah bebas kontaminan. Nah, untuk mengecek hal ini tidak bisa menggunakan indera Anda. Jika ingin pasti, gunakan penjernih air yang berkualitas seperti eSpringTM Water Treatment System.

        Mengapa memilih eSpringTM Water Treatment System?

        • Meningkatkan kualitas air

        Tak hanya meningkatkan rasa, bau dan kualitas air minum sehari-hari saja, namun secara efektif mengurangi lebih dari 140 kontaminan berbahaya dan mempertahankan mineral bermanfaat seperti kalsium dan magnesium dengan filter karbonnya.

        • Bersertifikat NSF

        eSpring™ telah disertifikasi oleh NSF International, otoritas independen terkemuka di dunia dalam pengolahan air, telah menguji eSpringTM dan telah menyatakan bahwa produk tersebut memenuhi air minum yang aman dan berkualitas.

        • Sertifikat WQA

        eSpring™ juga telah mendapatkan Water Quality Association (WQA) Gold Seal yang diberikan kepada produk yang telah memenuhi atau melampaui standar industri untuk kinerja pengurangan kontaminan, integritas struktural, dan keamanan material.

        Sumber:

        https://www.amwayconnections.c...