10 JUN 2024 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 304 DILIHAT

Alasan Wajib Mencoba Artistry Sheet Mask

Tahu tidak, ArtistryTM Sheet Mask bisa bikin kulitmu langsung terlihat cerah dan sehat begitu selesai dipakai, lho! Makanya, rugi banget kalau tidak mencobanya. Cek, yuk, apa saja kelebihan masker ini yang rekomen banget buat kamu coba.

1. Menempel pas di wajah

Masalah umum yang bikin malas pakai sheet mask adalah tidak bisa menempel pas di wajah. Misalnya saja, bagian hidung tidak sepenuhnya tertutup atau tidak sempurna melekat di wajah. ArtistryTM Sheet Mask pas di wajah dan nyaman karena menggunakan Art 3D Cut Design & S-Pattern, yang membuat Artistry™ Sheet Mask bisa menempel sempurna di setiap lekukan wajah kita!

Pernah memakai sheet mask yang bahannya tidak nyaman di kulit atau malah iritasi setelahnya? Ini tidak akan terjadi jika kamu pakai Artistry™ Sheet Mask. Mengapa? Karena Artistry™ Sheet Mask menggunakan  bahan Tencel™ yang berasal dari 100% serat tanaman yang  biodegradable. Bahan Tencel™ ini sangat lembut, nyaman dikenakan, dan bikin kulit tetap dapat bernapas.

2. Kaya fitonutrisi

Artistry™ Sheet Mask juga diperkaya dengan berbagai fitonutrisi. Artistry™ Sheet Mask hadir dalam 2 pilihan untuk membantu mengatasi masalah kulit yang berbeda.

  • Artistry™ Brightening Sheet Mask Brightening diperkaya dengan Damask Rose Flower Water yang membantu melembapkan kulit; Dendrobium Nobile yang membantu mencerahkan, melembapkan, dan menjaga elastisitas kulit; serta vitamin C yang membantu mencerahkan kulit wajah.
  • Artistry™ Deep Hydrating Sheet Mask diperkaya dengan Dendrobium Nobile yang membantu mencerahkan, melembapkan dan menjaga elastisitas kulit; juga Japanese Cherry Blossom Extract yang melembapkan dan sebagai anti-oksidan.