07 JUN 2024 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 131 DILIHAT

5 Produk Andalan Atasi Kulit Kusam

Kurang tidur, terlalu banyak menatap layar gadget, dan penumpukan sel kulit mati biasanya menyebabkan kulit terlihat kusam. 5 rekomendasi produk ini bisa membantumu “menghapus” kulit kusammu menjadi sehat dan cerah lagi!

1. Artistry Signature SelectTM Polishing Mask

Kulit kusam dan tidak bercahaya juga memerlukan eksfoliasi atau pengelupasan kulit untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan kusam di permukaan, serta membantu memperlihatkan kulit yang lebih cerah di bawahnya.

Gunakan Artistry Signature SelectTM Polishing Mask yang mengandung kristal sugar cane yang dapat mengangkat sel kulit mati, dan blackcurrant untuk melembutkan dan meratakan tekstur kulit sehingga lebih sehat dan bercahaya.

2. Artistry Skin NutritionTM Renewing Foaming Cleanser

Membersihkan wajah secara rutin harus dilakukan, terutama jika wajah kusam. Pilih pembersih wajah yang efektif membersihkan sekaligus menjaga pH kulit seperti Artistry Skin NutritionTM Renewing Foaming Cleanser, sabun pembersih wajah yang kaya busa dan efektif mengangkat kotoran, riasan, dan kotoran lainnya di kulit, serta . menjaga dan melindungi microbiome barrier dan moisture barrier kulit.

3. Artistry Skin NutritionTM Renewing Reactivation Cream

Salah satu alasan paling umum penyebab kulit menjadi kusam adalah tidak menggunakan pelembap sehingga kulit dehidrasi. Gunakan selalu pelembap yang bisa bekerja seperti suplemen kulit, contohnya Artistry Skin NutritionTM Renewing Reactivation Cream.  Pelembap Artistry Skin NutritionTM Renewing Reactivation Cream diperkaya dengan fitonutrisi NutriliteTM White Chia Seed, Silvervine Fruit untuk membantu mengatasi kulit kusam serta peptide membantu merawat kekencangan kulit.  

4. Artistry™ Brightening Sheet Mask

Masker berbahan alami seperti Artistry™ Brightening Sheet Mask sangat dibutuhkan kulit kusam karena mampu membantu mencerahkan kulit kusam. Artistry™ Brightening Sheet Mask diperkaya dengan Damask Rose Flower Water yang membantu melembapkan kulit; Dendrobium Nobile yang membantu mencerahkan, melembapkan dan menjaga elastisitas kulit; serta vitamin C yang membantu mencerahkan kulit wajah

5. Artistry Skin Nutrition Multi-Defense UV Protect SPF50+ PA+++

Terakhir, jangan lupa gunakan tabir surya seperti Artistry Skin Nutrition™ Multi Defense SPF50+ PA+++, penyebab utama kulit kusam adalah paparan sinar uv. Artistry Skin Nutrition™ Multi Defense SPF50+ PA+++, memberikan perlindungan lengkap terhadap UV-A, UV-B, Blue Lights, Infrared, Polusi dan radikal bebas. Tak hanya melindungi tapi juga melembapkan dan melembutkan kulit.