01 JUN 2024 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 79 DILIHAT

Hindari Masker yang Mengandung Ini

Membaca label tak hanya berlaku untuk kemasan makanan dan minuman saja. Label skincare juga harus diperhatikan, termasuk sheet mask. Jangan sampai ada 3 bahan ini karena membahayakan kulitmu.

1. Steroid

Jenis steroid seperti glukokortikoid atau kortikoid dan kortisol biasanya digunakan pada sheet mask karena bisa memberikan hasil yang instan. Pemakaian yang lama bisa menyebabkan ketergantungan dan kondisi kulit wajah akan lebih buruk dari sebelumnya jika berhenti memakainya.

2. Alkohol dan wewangian

Kulit berminyak dan rentan berjerawat sangat rentan terhadap bahan-bahan yang menyebabkan sensitisasi seperti alkohol dan wewangian karena bisa memicu lebih banyak jerawat. Sedangkan bagi kulit kering bisa memicu dehidrasi sehingga kulit terasa kencang dan seperti ditarik.

 

3. Phthalates

Phthalates adalah bahan kimia sintetik yang digunakan untuk membuat plastik fleksibel dan membuat produk berbau harum. Bahan-bahan tersebut adalah sejenis bahan kimia pengganggu endokrin, yang berarti memengaruhi hormon.

Pakai sheet mask yang aman, dong!

Buat kamu, kini telah hadir sheet mask yang bahan-bahannya dijamin alami dan aman, yaitu Artistry™ Sheet Mask, yang diperkaya dengan berbagai fitonutrisi.

Artistry™ Sheet Mask memiliki banyak keunggulan lainnya, di antaranya:

  • Menggunakan Art 3D Cut Design & S-Pattern, yang membuat Artistry™ Sheet Mask bisa menempel sempurna di setiap lekukan wajah.
  • Artistry™ Sheet Mask menggunakan  bahan Tencel™ yang berasal dari 100% serat tanaman yang  biodegradable. Bahan Tencel™ yang lembut, membiarkan kulit tetap dapat bernapas, sehingga nyaman saat menggunakannya.

Artistry™ Sheet Mask yang diperkaya dengan fitonutrisi ini tersedia dalam 2 varian yang bisakamu pilih sesuai masalah kulitmu:

  • Artistry™ Brightening Sheet Mask Brightening: untuk kulit kusam, warna kulit/pigmentasi tidak merata, pori-pori  besar dan bekas jerawat.
  • Artistry™ Deep Hydrating Sheet Mask: untuk kulit kering dan memiliki garis-garis halus/keriput.

Artistry™ Brightening Sheet Mask Brightening diperkaya dengan Damask Rose Flower Water yang membantu melembapkan kulit; Dendrobium Nobile yang membantu mencerahkan, melembapkan dan menjaga elastisitas kulit; serta vitamin C yang membantu mencerahkan kulit wajah.

Artistry™ Deep Hydrating Sheet Mask diperkaya dengan Dendrobium Nobile yang membantu mencerahkan, melembapkan dan menjaga elastisitas kulit; juga Japanese Cherry Blossom Extract yang melembapkan dan sebagai anti-oksidan.