30 APR 2023 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 353 DILIHAT

4 Alasan Cinta Masker

Produk perawatan wajah yang satu ini memang andalan banget. Masker wajah tak hanya mudah dipakai, namun juga banyak manfaat lainnya. Berikut ini beberapa alasan kenapa kita cinta banget sama masker.

  1. Pembersihan mendalam
    Masker memberikan deep cleansing (pembersihan yang mendalam) pada kulit wajah, karena biasanya diformulasikan dengan berbagai bahan untuk membantu menghilangkan kotoran yang melekat di kulit wajah. Masker juga membantu membuka pori-pori yang tersumbat yang dapat mengurangi risiko munculnya jerawat dan masalah kulit lainnya.

  2. Hidrasi
    Manfaat masker lainnya adalah memberikan hidrasi pada kulit. Ketika diaplikasikan, nutrisi pada masker dapat meningkatkan elastisitas dan kekenyalannya, yang dapat mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan.

  3. Menutrisi
    Banyak masker wajah yang diformulasikan dengan bahan-bahan yang kaya akan vitamin dan mineral, seperti Essential By Artistry Vitamin Mask. Vitamin sheet mask Essential By Artistry Vitamin Mask berbentuk lembaran ini diperkaya dengan double essence yang berfungsi membantu merawat dan memperbaiki kondisi kulit. Mengandung kebaikan vitamin B3, E & C dan Pro vitamin B5 yang dikombinasikan dengan fitonutrisi untuk membantu menghidrasi, menghaluskan, menutrisi dan mencerahkan kulit. Aman digunakan setiap hari tanpa dibilas untuk mendapatkan hasil maksimal dan dapat dikombinasikan dengan Artistry Select Serum Mask.

    Essential By Artistry Vitamin Mask tersedia dalam paket yang berisi:
    5 lembar masker dengan varian: Pro Vitamin B5 Hydrating Mask, Vitamin B3 Refining Mask, Vitamin C Brightening Mask, Vitamin E Nourishing Mask.

  4. Relaksasi
    Menggunakan masker wajah perawatan kulit juga bisa menjadi pengalaman yang menenangkan. Banyak masker wajah yang memiliki efek mendinginkan atau menyejukkan pada kulit, yang dapat membantu mengurangi stres dan meningkatkan relaksasi serta meredakan tingkat stres.