10 JUN 2021 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 158 DILIHAT

Air Sehat Selain Air Putih

1.  Air infus buah buatan sendiri

    Tambahkan rasa alami seperti irisan lemon, irisan jeruk, atau irisan mentimun pada air putih untuk mendapatkan rasa alami sejati tanpa tambahan gula atau kalori.

    2.  Air kelapa

      Air kelapa memiliki elektrolit, sehingga bisa menghidrasi lebih baik ketimbang air biasa. Selain itu juga rendah kalori dan kaya kalium.

      3.  Jus ketimun

        Ketimun mengandung 90% air dan merupakan salah satu sayuran yang paling menghidrasi tubuh. Jus sayuran lebih baik untuk hidrasi daripada jus buah karena kandungan gula alami dalam buah-buahan dapat menghambat hidrasi.

        4.  Air Chia

          Biji chia dapat menyerap hingga 10 kali beratnya dalam air dan membengkak dalam beberapa menit yang menghasilkan minuman minuman energi alami.

          5.  Air Lemon

            Air lemon yang dibuat dari air hangat dicampur jus lemon akan membantu Anda terhidrasi dan mendapatkan dosis harian Vitamin C.

            6.  Es teh

              Jika Anda memilih teh hijau, Anda akan mendapatkan banyak sekali antioksidan. Teh hijau bahkan dapat membantu melawan gigi berlubang, batu ginjal, dan hipertensi. Tambahkan setetes madu untuk mendapatkan lebih banyak manfaat kesehatan dan sedikit rasa.

              7.  Jus semangka

                Jus semangka rendah gula namun memiliki kadar air yang tinggi. Selain itu rasanya juga manis alami dan bersifat melembapkan.

                8.  Jus tomat

                Tomat memiliki kandungan air 94 persen, bersama dengan vitamin C dan antioksidan.

                9.  Nutrilite PhytoPowder

                Tak hanya bisa membantu menghidrasi tubuh, namun juga rasanya segar dan dan kaya vitamin B Kompleks yang mendukung aktivitas sehari-hari.