25 APR 2024 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 213 DILIHAT

4 Kandungan Berbahaya Air Minum Kemasan

Tak semua air kemasan dalam botol terjamin kesehatannya.
Beberapa zat berbahaya bisa terkandung di dalamnya, lho.

 

1, Cyst (kista)

Kista adalah fase bersel satu dan mirip telur pada beberapa protozoa, banyak ditemukan di air. Sulit untuk membunuh kista ini karena mereka dilindungi oleh membran luar yang kuat yang tahan terhadap pemutih klorin. Jika kista tertelan, dapat menyebabkan infeksi dan menimbulkan masalah kesehatan lainnya.

2. Mikroplastik

Penelitian terhadap 11 brand minuman di 9 negara, termasuk Indonesia menemukan bahwa: 93% dari 259 botol AMDK yang diuji mengandung mikroplastik1. Mikroplastik tingkat tinggi yang tertelan dapat menyebabkan kerusakan sel yang dapat menyebabkan peradangan dan reaksi alergi2.

3. Asbestos

Paparan asbes berulang kali bisa meningkatkan risiko terkena kanker juga Asbestosis, penyakit paru-paru kronis yang diakibatkan menghirup serat asbes. Paparan serat-serat ini dalam waktu lama dapat menyebabkan jaringan parut pada paru-paru dan sesak napas.  

4. Bakteri E. coli

Kebanyakan E. coli tidak berbahaya dan merupakan bagian dari saluran usus yang sehat. Namun, ada juga yang menyebabkan penyakit yang parah, seperti diare, infeksi saluran kemih, penyakit pernapasan, dan infeksi aliran darah3.

Jernihkan air minummu dengan The New eSpringTM saja!

Jangan pertaruhkan kesehatan keluargamu, segera jernihkan air minummu menggunakan  The New eSpringTM yang menyajikan air yang bersih, bebas zat berbahaya, dan rasanya segar.

The New eSpring™ menggunakan teknologi UV-C LED dan e3 Carbon Filter, teknologi yang canggih untuk menjamin air yang dihasilkan berkualitas, aman, dan segar di setiap teguknya.  3 lapisan filtrasi catridge The New eSpring™:

  • Pre-filter, menangkap partikel besar seperti sedimen, endapan, besi, dan kotoran lainnya.
  • Defense Guard, meningkatkan kejernihan air dan menangkap partikel halus seperti mikroplastik, asbestos, dan cyst.
  • Carbon block, ecara efektif menghilangkan 170+ kontaminan berukuran hingga 0.2 mikron (300-500x lebih kecil dari rambut manusia.

Selain itu, The New eSpring™ terhubung dengan Amway Healthy Home sehingga memudahkan memantau masa pakai filter dan statistik penggunaan, memesan filter, mengunduh video petunjuk dan manual produk, mendaftarkan perangkat Amway, dan banyak lagi. 

Sumber:

1Penelitian dari State University of New York at Fredonia bersama organisasi media nirlaba asal Amerika Serikat (AS), Orb Media, pada 2018.

2https://www.sciencedirect.com/science/article/abs/pii/S0304389421028302?dgcid=author&

3https://www.cdc.gov/foodsafety/communication/ecoli-and-food-safety.html