20 APR 2024 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 356 DILIHAT

Canggihnya Filter The New eSpring

Penyaring air eSpringTM yang baru kini tampil dengan teknologi lebih canggih untuk memberikan kualitas air yang lebih baik lagi. Bahkan, salah satunya merupakan teknologi pertama di dunia, lho!  

Teknologi E3 Carbon Filter

Filtrasi The New eSpring™ Cartridge dimulai dengan mengurangi lebih dari 170 kontaminan secara efektif, dengan 3 tahapan penyaringan:

  • Pre-filter, filter ini untuk menangkap partikel besar seperti sedimen, endapan, besi, dan kotoran lainnya.
  • Defense Guard, bagian ini berfungsi untuk meningkatkan kejernihan air dan menangkap partikel halus seperti mikroplastik, asbestos, dan cyst.
  • Carbon Block, tahapan terakhir ini secara efektif menghilangkan 170+ kontaminan berukuran hingga 0,2 mikron (300-500x lebih kecil dari rambut manusia).

Selain itu, E3 Carbon Filter juga hemat, ramah lingkungan & berkelanjutan, lho! Satu e3 Carbon Filter mampu menyaring hingga 5.000 L air/tahun= setara dengan 1.000 botol air mineral  500 ml yang dibuang ke lingkungan.

UV-C LED, teknologi pertama di dunia*

Jika eSpring sebelumnya menggunakan UV Lamp, The New eSpring™ Cartridge menerapkan teknologi yang lebih canggih-bahkan yang pertama di dunia, yaitu UV-C LED. Setelah melalui 3 tahapan filtrasi tadi, selanjutnya, air akan memasuki chamber UV-C LED, yang akan mengeluarkan cahaya ultraviolet 267nm berenergi tinggi sehingga sangat efektif untuk membunuh 99,9999% bakteri, 99,99% virus,  dan 99,9% cyst di dalam air.

Istimewanya, UV-C LED ini menggunakan metode bebas kimia dan ramah lingkungan, serta tidak menghasilkan residu berbahaya plus tidak mengubah rasa maupun warna air. UV-C LED memiliki usia ganti yang lebih panjang yaitu 5-10 tahun.

*Penggunaan teknologi UV-C LED untuk pemurni air dan tersertifikasi NSF.