10 JAN 2022 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA

4 Alasan Menggunakan eSpring

Yakin air yang kamu minum aman dan bebas kontaminan? Jangan ambil risiko, gunakan eSpringTM untuk memurnikan air minummu.

  1. Menjaga kesehatanmu dan keluarga
    Menjaga kesehatan keluarga adalah prioritas besar. Kamu pasti memilih yang terbaik agar keluargamu tetap sehat, salah satunya dengan memperhatikan air minum yang dikonsumsi setiap hari. Memilih sistem pemurnian air seperti eSpringTM di rumah adalah cara yang tepat untuk mengurangi kontaminan dalam air minum karena secara efektif mampu mengurangi lebih dari 140 kontaminan berbahaya dan mempertahankan mineral bermanfaat seperti kalsium dan magnesium dengan filter karbonnya.
  2. Meningkatkan rasa dan bau
    Minum air putih minimal 8 gelas sehari bagi sebagian besar orang bukan hal yang mudah dilakukan. eSpringTM secara efektif mengurangi klorin dan kloramin, dua bahan kimia yang digunakan untuk mengolah air saat mengalir melalui pipa dan masuk ke rumah kita. Menghilangkan bahan kimia ini secara dramatis meningkatkan rasa, bau, dan kejernihan air minum, sehingga minum air putih menjadi menyenangkan karena rasanya lebih segar!
  3. Lebih nyaman, lebih murah
    Membeli air kemasan dan botol sepertinya murah, namun jika dijumlahkan biaya pembeliannya dari tahun ke tahun, kamu pasti tercengang! Belum lagi kalau kehabisan atau stok di toko kosong. eSpringTM menghemat banyak uang, lebih praktis dan mudah dipasang, serta lebih nyaman karena air segar dan sehat akan selalu tersedia dan siap dikonsumsi apapun kondisinya.
  4. Ikut melestarikan lingkungan
    Sistem pemurnian air akan mengurangi jumlah botol plastik di tempat pembuangan sampah. Hanya dengan satu kartrid filter eSpringTM dapat menyediakan hingga 10.000 botol air. Artinya, selama masa pakainya, sistem pemurnian air dapat secara signifikan mengurangi jumlah botol plastik di tempat pembuangan sampah. Jangan lupa ganti eSpringTM cartrige atau filter eSpringTM secara rutin agar eSpringTM bekerja maksimal.