04 OCT 2021 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 105 DILIHAT

Ini Alasannya Kenapa Air Sangat Penting

Semua orang membutuhkan air. Sayangnya, tak semua orang memerhatikan kualitas air yang dikonsumsi. Padahal, kualitas air sangat menentukan kualitas kesehatan kita.

Air dan nutrisi

Mengonsumsi cukup air setiap hari penting untuk kesehatan. Minum air putih dapat mencegah dehidrasi, suatu kondisi yang dapat menyebabkan pikiran tidak jernih, perubahan suasana hati, tubuh menjadi terlalu panas, konstipasi, dan batu ginjal*.

Air juga membantu menjaga suhu normal, melindungi sumsum tulang belakang dan jaringan sensitif lainnya, melumasi sendi, bahkan berperan penting dalam proses pembuangan kotoran melalui buang air kecil, keringat, dan buang air besar

Tak semua air bebas kontaminan

Sayangnya, kini makin sulit mendapatkan air bersih yang bebas kontaminan dan aman untuk diminum. Ada banyak sumber kontaminasi air, termasuk bahan kimia dan mineral alami (seperti arsenik, radon, uranium), praktik penggunaan lahan lokal (pupuk, pestisida, operasi pemberian pakan terkonsentrasi), proses manufaktur, dan luapan selokan atau pelepasan air limbah. Bagaimana caranya agar air yang dikonsumsi, layak dan bebas dari kandungan berbahaya?

eSpring™ jawabannya

eSpring akan membantumu memastikan air yang kamu konsumsi aman dan bebas kontaminan, karena:

  • Efektif menghilangkan 99,99% bakteri & virus penyebab penyakit yang ditularkan melalui air.
  • Meningkatkan rasa, menghasilkan air minum yang jernih & bebas bau.
  • Mampu menyaring partikel hingga1 milimikron (rata-rata rambut manusia adalah sekitar 70 mikron).
  • Meninggalkan mineral bermanfaat seperti kalsium & magnesium di dalam air.
  • Mudah dipasang.

*https://www.cdc.gov/healthywei...