23 SEP 2024 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 217 DILIHAT

3 Nutrisi Ini Bantu Sehatkan Usus

Apa yang kita makan bukan hanya nutrisi bagi kita, tetapi juga memberi makan triliunan bakteri yang hidup di usus. Sertakan 3 nutrisi ini dalam menu harianmu untuk sehatkan usus, ya!

1. Serat

Serat adalah jenis karbohidrat yang berfungsi sebagai prebiotik, atau makanan bagi bakteri "baik" dalam usus, yang mendukung mikrobioma yang sehat.

Serat bisa didapat dari makanan kaya serat seperti sayuran, buah-buahan, dan kacang-kacangan. Jika tidak asupan harian tidak terpenuhi, kamu bisa minum NutriliteTM Hi-Fiber yang berfungsi sebagai prebiotik untuk memberi nutrisi pada bakteri sehat di usus. NutriliteTM Hi-Fiber merupakan perpaduan unik dari 3 sumber alami serat larut (ekstrak chicory, guar gum, dan maltodextrin) yang dikemas dalam bentuk sachet yang mengandung 4 gram serat yang terdiri dari serat larut dan serat tidak larut yang baik untuk kesehatan pencernaan dan dapat menurunkan kadar kolesterol.

 

2. Protein

Protein bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan usus dengan mendukung bakteri baik dan pergerakan usus yang teratur. Sertakan selalu protein dalam menu harianmu, jika tidak terpenuhi, konsumsi NutriliteTM Hi Protein All Plant, minuman tinggi protein dari kombinasi kacang kedelai, polong, dan biji gandum yang mengandung asam amino esensial.

  • NutriliteTM Hi Protein All Plant mendukung kesehatan usus sebagai zat pembangun, yang membantu  perbaikan dan regenerasi sel, mendukung lapisan dinding usus.
  • NutriliteTM Hi Protein All Plant juga membantu menjaga  massa otot tanpa lemak dan memberikan rasa kenyang lebih lama.

3. Probiotik

Probiotik mengubah bakteri yang hidup di usus, yang disebut mikrobioma usus. Probiotik menghasilkan lebih banyak bakteri baik dan lebih sedikit bakteri jahat di usus, serta meningkatkan kesehatan pencernaan atau kesehatan secara keseluruhan. Konsumsi Nutrilite™ Minuman Rasa Buah mengandung Lactobacillus untuk membantu menyehatkan mikrobioma usus.

  • Nutrilite™ Minuman Rasa Buah mengandung Lactobacillus menyeimbangkan bakteri baik untuk melawan bakteri jahat, dan membantu enyerapan nutrisi.
  • Nutrilite™ Minuman Rasa Buah mengandung Lactobacillus dengan teknologi “Arrive alive” & “Stick to the gut” memastikan probiotik sampai di usus hidup dan menempel efektif.
  • Setiap sajian Nutrilite™ Minuman Rasa Buah mengandung Lactobacillus memberikan 10 miliar CFU** (Colony Forming Unit) dengan 4 strain bakteri baik.
    *Dalam 1 tahun usia simpan produk