13 MAY 2022 BISNIS 2 MENIT DIBACA 1470 DILIHAT 14 BAGIKAN

AmwayPromise, Pelanggan Super Puas!

Pelanggan adalah prioritas utama di bisnis Amway. Jika layanan customer care sudah biasa, di bisnis Amway ada jaminan perlindungan AmwayPromise yang dijamin bikin pelanggan super puas!

  1. Biaya rendah, risiko rendah
    Amway menawarkan persyaratan pembelian berbiaya rendah dan biaya pendaftaran minimal untuk ABO baru. Dengan jaringan ABO yang besar, kamu dapat menemukan keluarga Amway-mu untuk berbagi kesuksesan, bertukar pikiran, dan merayakan kesuksesan.
  2. Jaminan Kepuasan 100%
    Apa yang terjadi jika tiba-tiba berubah pikiran? Terlepas dari apakah kamu pelanggan atau ABO, Amway didedikasikan untuk layanan, kualitas, dan produk. Jadi, jika kamu tidak mendapatkan semua yang kamu harapkan, Amway akan terus berusaha sampai kamu benar-benar puas.
  3. Layanan After Sales
    Amway menawarkan produk yang tahan lama dan berkualitas. Namun, terkadang masalah yang tidak terduga dapat terjadi. Jika suatu produk mengalami masalah, berbagai layanan, layanan perbaikan, dan garansi produk Durable tersedia untuk membantu ABO dan pelanggan.
  4. Layanan Pelanggan
    Amway memiliki Layanan Pelanggan yang siap membantu memberimu informasi yang kamu butuhkan. Fasilitas ini akan memberikan dukungan online maupun melalui telepon. Amway adalah mitra bisnis tepercaya, dan siap mendukung kesuksesan di setiap langkah.
  5. Hak untuk tahu
    Seberapa transparan Amway? Agar kamu berkembang sebagai ABO, maka kamu harus mengetahui dan memahami segala sesuatu tentang kebijakan perlindungan konsumen dan penawaran layanan pelanggan Amway. Amway menawarkan akses yang mudah dan transparan ke semua informasi yang terkait dengan perlindungan konsumen, kebijakan pengembalian produk, dan kebijakan pengembalian inventaris. Bahkan perjalanan pembuatan produk hingga sampai ke tanganmu semuanya #asalnyajelas!