07 FEB 2022 BISNIS 2 MENIT DIBACA 3519 DILIHAT 78 BAGIKAN

8 Alasan Mengapa Memilih Bisnis Amway

Apa, sih, yang menarik dari bisnis Amway? Jika ada yang bertanya seperti itu, sebutkan saja 8 dari sekian banyak kelebihan menjalankan bisnis Amway.

  1. Lingkungan yang positif
    Bisnis Amway berisi kumpulan orang-orang yang berpikiran positif dan tak jenuh mendukung atau memberi semangat. Tak hanya ketika kamu sukses saja, namun juga ketika menghadapi kegagalan, sehingga kamu cepat bangkit lagi.
  2. Nilai kuat
    Selama lebih dari 60 tahun, Amway terus membangun nilai dan prinsip awal yang ditetapkan oleh para pendiri Amway untuk memastikan agar semangat bisnis ini tetap menyala. Nilai-nilai tersebut meliputi kebebasan, keluarga, harapan, dan penghargaan.
  3. Pertumbuhan jangka panjang
    Setiap tahun Amway menunjukkan pertumbuhan yang luar biasa, terlihat dari Amway Slaes Report yang terus meningkat. Terakhir, Amway membukukan penjualan 2020 sebesar US$8.5 milyar, meningkat 2% dibandingkan 2019*!
  4. Inovasi
    Para ilmuwan Amway tak berhenti berinovasi menemukan formula baru, bahan tumbuhan terbaik, dan produk-produk yang berteknologi tinggi yang akan membantu mengatasi masalah dan memudahkan hidup kita.
  5. Pertumbuhan pribadi
    Bisnis Amway sangat unik, karena tak hanya memberi kebebasan finansial saja, namun juga memberi kita kesempatan untuk menolong orang lain, serta memberi banyak sekali pelajaran hidup pada pertumbuhan kepribadian kita.
  6. Jangkauan global
    Saat ini, Amway adalah perusahaan penjualan langsung terbesar di dunia**. Amway telah berkembang di enam benua, mulai dari Afrika Selatan,Thailand dan Inggris hingga Australia. Jutaan ABO berasal dari seluruh penjuru dunia.
  7. Keseimbangan hidup
    Bisnis Amway memberikan keseimbangan hidup yang semua orang inginkan. Kebebasan finansial, waktu, dan pengembangan diri.
  8. Produk Hebat
    Amway memiliki produk

Semua produk Amway sangat bagus. Nilai untuk uang. Menggunakan suplemen Nutrilite, yang dipasarkan oleh Amway, sangat baik.


*amwayglobal.com/newsroom/amway-sales-reach-8-5%E2%80%AFbillion-in-2020%E2%80%AF/

** *Direct Selling News, ranked based on 2017 sales