11 APR 2022 BISNIS 2 MENIT DIBACA 3480 DILIHAT 57 BAGIKAN

Kiat Menjadi Bos dengan Bisnis Amway

Siapa, sih, yang tidak mau menjadi bos? Tak terikat waktu, bebas bekerja di mana saja, dan tak ada masalah finansial. Semuanya bisa dengan bergabung di bisnis Amway!

Pro dan kontra menjadi bos diri sendiri

Menjadi bos bagi diri sendiri itu mendebarkan. Di satu sisi memiliki beban di pundak, di sisi lain memiliki kebebasan tanpa batas. Saat menjadi bos, kamu bisa melakukan segalanya, tapi juga memiliki semua tanggung jawab.

Bagaimana dengan bisnis Amway?

Di bisnis Amway, kendali ada di tanganmu!

  • Penghasilan tak terbatas
    Salah satu aspek yang paling menarik dari bisnis Amway™ adalah semakin banyak kamu bekerja, maka akan semakin banyak uang yang dapat kamu hasilkan, bahkan bisa jadi lebih banyak daripada orang yang mensponsorimu!
  • Bisa menentukan pendapatan sendiri
    Pendapatan yang kamu peroleh didasarkan pada upaya yang berhasil dalam menghasilkan penjualan produk. Semakin banyak waktu dan usaha yang kamu masukkan ke dalam bisnis, semakin banyak uang yang dapat kamu hasilkan.
  • Struktur pendapatan Amway tidak top down
    Kamu memiliki potensi untuk memperoleh penghasilan yang lebih tinggi daripada sponsormu dan siapa pun yang memulai bisnis mereka sebelum kamu.
  • Sponsor tidak mengambil keuntunganmu
    Meskipun sponsor dapat memperoleh bonus berdasarkan jumlah produk yang dijual kelompok mereka secara kolektif, mereka tidak mengambil keuntungan darimu. Kamu bahkan bisa mendapatkan bonus lebih tinggi dari sponsormu karena bonus didasarkan pada volume penjualan.
  • Banyak sumber pendapatan
    Tak hanya dari volume penjualan, ABO juga dapat menghasilkan lebih banyak uang dengan membangun tim. Dengan melakukan itu, kamu juga akan mendapatkan bonus berdasarkan volume penjualan kolektif mereka.
  • Penghargaan
    Amway memberi penghargaan kepada orang-orang dengan bonus penjualan grup atas kerja keras mereka dalam membangun dan membimbing tim. Membangun tim bisa menjadi cara yang memuaskan untuk mendapatkan teman baru dan mengembangkan bisnis pada saat yang bersamaan.

*https://www.amway.com/en_US/am...